Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Wardah Raih Rekor MURI, Terbanyak Libatkan Dokter Dermatologi

Lailatul Mukarromah - Ahad, 2 Juni 2024 - 19:58 WIB

Ahad, 2 Juni 2024 - 19:58 WIB

16 Views

Jakarta, MINA – Wardah Raih Rekor MURI dengan kategori “Pameran Produk Perawatan Kulit yang Berkolaborasi dengan Dokter Spesialis Dermatologi Terbanyak”.  Apresiasi juga diberikan kepada 12 Brave Beauties di Bidang Skin Science dalam acara Wardah SKINVERSEScience Powered Skincare, Ahad (2/6).

Bekerja sama dengan lebih dari 60 Dermatologists dari Perhimpunan Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin Indonesia (Perdoski), Wardah Skinverse mengajak masyarakat untuk menyadari pentingnya menggunakan produk yang tepat sesuai kebutuhan kulit.

Dengan tema “Elevate Your Beauty Through the Power of Skin Science”, pameran Wardah Skinverse ini berlangsung sejak 27 Mei – 2 Juni 2024 di Main Atrium Senayan City, Jakarta.

Science powered skin innovation Wardah memanfaatkan sains dan teknologi termutakhir serta bekerja sama dengan para expert lokal maupun global.

Baca Juga: Gunung Marapi Sumbar Erupsi, Tinggi Abu Capai 300 Meter

Wardah menghadirkan immersive skin innovation experience seperti Skinventure, Skin Science Clinic, Brightening Skin Science, Skin Barrier Reborn, Sun Protect Sphere, Skin Expert Talks, dan Personalized Roboskin.

Prof. Dr. dr. M. Yulianto Listiawan, Sp.D.V.E., Subsp.O.B.K., FINSDV, FAADV, Ketua Umum Pengurus Perdoski Pusat, menyampaikan, Perdoski berkolaborasi dengan Wardah sebagai profesional dan sebagai dokter untuk memberikan dukungan konkrit melalui masukan dan edukasi kepada konsumen agar menggunakan skincare yang sudah teruji klinis dan terbukti bekerja untuk kesehatan kulit di populasi Indonesia.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini dapat mendorong kemajuan industri kesehatan dan perawatan kulit di Indonesia,” katanya.

“Kami percaya bahwa para perempuan dapat menjadi agen perubahan yang memiliki dampak positif terhadap sesama dan lingkungannya melalui berbagai cara melalui kekuatan dan potensi untuk berani berkarya dan berkontribusi dalam berbagai bidang, baik itu skincare, sains, dan teknologi,” ujar dr. Sari Chairunnisa, Sp.D.V.E., FINSDV, Deputy CEO ParagonCorp.

Baca Juga: Erick Tohir Ancam Sanksi Berat Pengatur Skor di PON Aceh-Sumut

Selain itu, dr. Elvieda Sariwati, M.Epid, Direktur Promosi Kesehatan dan Pemberdayaan Masyarakat menambahkan, dengan adanya event seperti ini, menjadikan inspirasi bagi generasi mendatang yang ingin belajar betapa pentingnya menjaga kesehatan kulit.

“Kami berterima kasih kepada Wardah dan Perdoski yang memberikan edukasi yang menarik. Diharapkan semakin banyak orang yang semangat mengetahui lebih dalam tentang kesehatan dan perawatan kulit,” katanya.

 

Mi’raj News Agency (MINA) 

Baca Juga: Libur Panjang, Jalur Puncak Macet Parah

Rekomendasi untuk Anda

Indonesia
Indonesia
Indonesia
Indonesia