WARGA BAHRAIN DEMO MENENTANG KEKERASAN DI YAMAN

139401111210575935020823
Warga menggelar aksi unjuk rasa di seluruh negeri untuk mengecam invasi di . (Foto: TNA)

Al-Manama-Bahrain, 18 Jumadil Akhir 1436/7April 2015 (MINA) – Warga Bahrain menggelar aksi unjuk rasa di seluruh negeri untuk mengecam invasi Arab Saudi di Yaman.

Orang-orang di berbagai negara bagian di Teluk Persia, termasuk Samahij, Bilad al-Qadim, Karranah, Sitra dan Bani Jamrah, turun ke jalan memprotes serangan udara mematikan Saudi di Yaman, demikian Tasnim News Agency (TNA) yang dikutip Mi’raj Islamic News Agency (MINA), melaporkan.

Serangan udara Arab Saudi di Yaman dimulai pada 26 Maret lalu, dalam upaya untuk memulihkan kekuatan dan memberikan bantuan kepada Presiden Yaman, Abd Rabbuh Mansur Al-Hadi.

Wakil Sekretaris Jenderal PBB untuk Urusan Kemanusiaan, Valerie Amos menyebutkan, setidaknya 519 orang tewas, termasuk perempuan dan anak-anak, dan 1.700 orang lainnya terluka, dalam dua pekan kekerasan di Yaman dan serangan udara Arab Saudi yang terus berlanjut.

Dia menambahkan, sekitar 1.700 orang juga terluka dalam bentrokan antara kelompok-kelompok yang bertikai di Yaman akibat dari lanjutan invasi Arab Saudi terhadap negara itu. (T/P011/R11)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.

Comments: 0