Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Warga Gaza Lakukan Protes Diam-Diam untuk Dukung Para Tahanan

siti aisyah - Rabu, 4 Desember 2019 - 22:29 WIB

Rabu, 4 Desember 2019 - 22:29 WIB

1 Views ㅤ

Gaza, MINA – Warga Palestina mengadakan protes diam-diam di Jalur Gaza pada Rabu (4/12) untuk menyoroti lambatnya sikap masyarakat internasional dalam menghadapi kekejaman Israel yang dilakukan terhadap para tahanan.

Yayasan Mahjat Al-Quds untuk para saksi, tahanan dan yang terluka mengorganisir protes “Keheningan Kami Adalah Rasa Sakit, Keheningan Anda Adalah Kegagalan.”

Setelah para tahanan Palestina masuk ke Penjara Ashkelon, dan mengumumkan niat mereka untuk melakukan mogok makan terbuka sebagai protes terhadap meningkatnya tindakan represif oleh administrasi penjara, demikian MEMO melaporkan.

Pusat Penjara Palestina (PPC) mengatakan, sebanyak 33 tahanan dijadwalkan melancarkan aksi mogok makan hari ini. Sejak awal tahun 2019 otoritas administrasi penjara Israel juga telah meningkatkan kebijakan represifnya terhadap para tahanan Palestina.

Baca Juga: Rudal Anti-Tank Tewaskan Tentara Israel di Rafah

Para pengunjuk rasa di Gaza mengutuk diamnya komunitas internasional sehubungan dengan masalah tahanan Palestina. Mereka mengekspresikan kemarahan pada direktur Komite Palang Merah Internasional (ICRC), dan menyerahkan surat ke kantor organisasi tersebut. (T/hju/R01)

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Brigade Al-Qassam: Helikopter Israel Kena Tembak Rudal SAM 7

Rekomendasi untuk Anda

Palestina
Palestina
Palestina
Dunia Islam