Warga Indonesia Endang Suryani Dilaporkan Hilang di Melbourne

(Foto: Laman Facebook Polisi /Australia Plus)

Melbourne, MINA – Seorang perempuan asal Indonesia, , telah dilaporkan hilang di kota Melbourne, Australia, dan sampai Jumat (23/3) belum ada keterangan perempuan berusia 31 tahun tersebut telah ditemukan.

Polisi Victoria telah membuat postingan mengenai hilangnya Endang Suryani hari Kamis (22/3) pagi sekitar pukul 07:37 waktu setempat.

Disebutkan bahwa Endang Suryani terakhir kalinya tampak di pusat pertokoan d kawasan Brunswick hari Rabu malam sekitar pukul 22:30 waktu setempat. Demikian Australia Plus melaporkan.

Menurut polisi, Endang saat ini sedang berlibur di Australia dan tidak bisa berbahasa Inggris serta juga tidak mengenal siapa pun di Australia.

Bagian media Polisi Victoria mengukuhkan kepada ABC News hari Jumat bahwa sampai sekarang Endang Suryani belum ditemukan.

Menurut keterangan yang dikumpulkan oleh ABC, Endang Suryani tiba di Australia bersama majikannya yang berasal dari Singapura.

Majikannya inilah yang kemudian melaporkan kepada polisi.

Berita hilangnya Endang Suryani ini telah disebarkan di berbagai akun milik warga Indonesia di Melbourne.

Di tahun 2015, juga terjadi peristiwa yang mirip ketika seorang warga Indonesia dilaporkan hilang di Queen Victoria Market di Melbourne.

Perempuan tersebut akhirnya ditemukan beberapa hari kemudian di Canberra, yang jaraknya sekitar 800 km dari Melbourne. (T/R11/RI-1)

Miraj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.