Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Warga Israel Panik, Sirene Berbunyi Semalaman di Nazareth

Arif Ramdan Editor : Rudi Hendrik - 2 jam yang lalu

2 jam yang lalu

6 Views

Ilustrasi: Warga Israel berlindung saat sirene serangan udara berbunyi di kota utara Katzrin di Dataran Tinggi Golan, 11 Oktober 2023. (Michael Giladi/Flash90)

Nazareth, MINA – Kapanikan warga terjadi di wilayah Nazareth yang diduduki Israel saat sirene terus berbunyi tidak henti tanda ada serangan roket yang mengancam kawasan itu  p;ada Rabu (16/10) tadi malam hingga pukul 3.30 pagi waktu setempat.

The Times of Israel melaporkan, warga diminta untuk segera berlindung di komunitas-komunitas di antara perbatasan Lebanon dan wilayah Nazareth di Israel utara.

Sirene memperingatkan akan adanya roket yang masuk terdengar sebelum pukul 3:30 pagi. Di lain tempat, sirene juga terdengar di wilayah Arava Israel dan Negev selatan setelah tengah malam waktu setempat, ketika sebuah pesawat tak berawak dicegat di atas Laut Mediterania sebelum menyeberang ke wilayah udara Israel.

Cahaya dan ledakan roket terlihat di udara di atas kota-kota yang menyala pada Rabu malam.

Baca Juga: Israel Terus Blokir Bantuan Pangan ke Gaza Utara

Hingga saat ini Israel masih kewalahan dengan serangan roket dari Lebanon, beberapa sistem pertahanan udara Israel jebol tidak bisa menangkis roket.

Pekan lalu, puluhan tentara terluka dan dua lainnya tewas saat roket Hezbollah menghantam markas Brigade Golani. Tanda sirene tidak berfungsi. Israel menyebut serangan tersebut sangat menyakitkan bagi para tentaranya. []

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Pertempuran Jarak Dekat, Puluhan Tentara Israel Terluka Al-Qauzah

Rekomendasi untuk Anda