Warga Palestina Bangun Kembali Sekolah Yang Dibongkar Pasukan Israel

Warga dan aktivis Palestina membangun kembali sekolah beberapa jam setelah pasukan Israel menghancurkan sebuah sekolah Palestina pada Ahad, (7/5) di desa Bayt Ta'mar, sebelah timur Bethlehem, selatan Tepi Barat. (Foto: Wafa)

Betlehem, MINA – Beberapa jam setelah pasukan Israel menghancurkan sebuah pada Ahad, (7/5) di desa Bayt Ta’mar, sebelah timur , selatan , warga dan aktivis Palestina siap untuk membangun kembali sekolah tersebut. Demikian dikutip dari Wafa, Senin, (8/5).

Sebelumnya, otoritas pendudukan Israel menghancurkan Sekolah Jibb Al-Deeb yang didanai donatur, enam tahun setelah sekolah yang sama dibangun kembali setelah dihancurkan oleh otoritas pendudukan pada tahun 2017.

Penduduk Palestina dan aktivis serta kru dari Komisi Penjajahan dan Perlawanan Tembok membangun kembali sekolah tersebut, yang menampung sekitar 60 siswa dari kelas satu hingga kelas empat.

Bassam Jabr, Direktur Pendidikan di Bethlehem mengatakan, sekolah yang juga disebut Sekolah Tantangan 5 itu pernah dibongkar pada 2017 sebelum dibangun kembali pada tahun yang sama. (T/B03/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: hadist

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.