Warga Palestina di Gaza Gelar Demonstrasi Dukung Tepi Barat dan Yerusalem

Ratusan warga Palestina berpartisipasi dalam demonstrasi besar-besaran di Jalur Gaza utara untuk mendukung pejuang perlawanan Palestina di Yerusalem dan Tepi Barat yang diduduki. Foto: Palinfo

Gaza, MINA – Ratusan warga Palestina berpartisipasi dalam demonstrasi besar-besaran di Jalur Gaza utara pada hari Jumat (9/12), untuk mendukung pejuang perlawanan Palestina di dan yang diduduki dan untuk merayakan ulang tahun ke-35 berdirinya Gerakan .

“Rakyat Palestina dan perlawanan di Gaza siap dan bersedia untuk mempertahankan Masjid Al-Aqsa melawan rencana penodaan dan Yudaisasi Israel,” kata Juru Bicara Hamas Abdul Latif Al-Qanou dalam pidatonya, Palinfo melaporkan.

Qanu memuji para pejuang perlawanan Palestina di Tepi Barat, menekankan bahwa kejahatan Israel yang berkelanjutan hanya akan meningkatkan tekad mereka untuk melakukan perlawanan sampai mencapai tujuan mereka.

Qanu menegaskan Hamas akan memikul tanggung jawabnya terhadap Yerusalem dan Tepi Barat.

Ia menambahkan bahwa perlawanan Palestina akan terus menghadapi pendudukan Israel dengan segala cara sampai tidak akan ada tempat bagi penjajah. (T/R7/P1)

 

Mi’raj News Agency (MINA)