Warga Palestina Protes Kematian Atatreh dengan 30 Luka Tembak

Ahmed Muhammad Tayseer Atatreh warga Palestina dieksekusi Pendudukan Israel dengan 30 tembakan di pos pemeriksaan militer Umm Al-Rayhan (Foto: Wattan)

Jenin, MINA – Sejumlah warga Palestina di kota Ya`bad, barat daya Jenin pada Selasa (16/5) malam, ikut berdemonstrasi mengutuk eksekusi terhadap Ahmed Muhammad Tayseer Atatreh oleh tentara Israel.

Menurut sumber yang dikutip WAFA, Atatreh ditembaki oleh pasukan pendudukan hingga meninggal dengan lebih dari tiga puluh peluru yang melukainya, di pos pemeriksaan militer Umm Al-Rayhan, di utara kota.

Aksi demonstrasi dimulai di pusat kota atas undangan pasukan nasional dan Islam, dan memenugi jalan-jalann kota di mana para peserta mengibarkan bendera Palestina dan gambar martir Atatreh.

Peserta juga meneriakkan slogan-slogan yang mengutuk kejahatan pembunuhan yersebut, dan menyerukan persatuan rakyat Palestina.

Peserta aksi juga menyerukan dunia internasional segera mengambil tindakan untuk menghentikan kejahatan pendudukan Israel yang dilakukan terhadap rakyat Palestina.

Baca Juga:  Hizbullah Hujani Militer Israel 40 Rudal di Galilea

Rakyat Palestina diajak untuk menguatkan barisan dan memperkuat persatuan nasional sehingga rakyat dapat menghadapi agresi pendudukan yang terus-menerus dan sistematis serta penangkapan warga untuk penahanan. (T/B04/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Zaenal Muttaqin

Editor: Ismet Rauf