Warga Palestina Sambut Meriah Pembebasan Dua Tahanan

Nablus, MINA – Warga Palestina memberikan sambutan meriah pembebasan dua warga dari tahanan pendudukan Israel, pada Rabu (19/1) malam.

Otoritas pendudukan Israel seperti dilaporkan Safa, membebaskan tahanan Osaid Muhammad Suleiman Maalla, dari Beita, selatan Nablus, setelah penahanan 6 bulan. Tahanan lainnya yang dibebaskan, Adham Abu Arqoub, dari kota Birzeit, utara Ramallah yang ditangkap dari rumahnya pada April 2021 lalu.

Keduanya tiba di kota mereka dengan sambutan besar dari keluarga, teman dan sahabat mereka yang menerimanya dalam upacara penyambutan.

Warga Palestina mengelu-elukannya dan mereka memenuhi sejumlah jalan Beita dan Birzeit, sambil melantunkan lagu-lagu yang mendukung para tahanan.

Jumlah tahanan di penjara pendudukan sekitar 4.600, termasuk 34 tahanan wanita, 160 anak-anak dan 500 pegawai menurut data Palestina. (T/B04/RS2)

Mi’raj News Agency (MINA)

=====
Ingin mendapatkan update berita pilihan dan info khusus terkait dengan Palestina dan Dunia Islam setiap hari dari Minanews.net. Yuks bergabung di Grup Telegram "Official Broadcast MINA", caranya klik link https://t.me/kbminaofficial, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.