Warga Palestina Syahid dan Terluka Dalam Serangan Udara Israel di Kota Gaza

Gaza, MINA – Beberapa warga sipil Syahid dan lainnya terluka dalam serangan udara Israel yang menargetkan beberapa wilayah di Kota Gaza pada, Jum’at (10/5) di hari ke-217 agresi yang sedang berlangsung.

Dikutip dari WAFA, para relawan berhasil mengevakuasi tiga korban Syahid dan lima orang yang terluka menyusul serangan rudal Israel yang menargetkan sebuah rumah milik keluarga Abdel Aal di Jalan Yarmouk di pusat Kota Gaza. Mereka segera diangkut ke Rumah Sakit Baptis Al-Ahli di kota.

Enam warga sipil juga terluka akibat serangan udara Israel yang menargetkan rumah milik keluarga Dadda di Jalan Al-Nafaq, Kota Gaza.

Sementara itu, pesawat tempur Israel melakukan penggerebekan terhadap rumah-rumah penduduk di lingkungan Al-Zaytoun, Sabra, Nasr, dan Tal Al-Hawa, serta kamp pengungsi Al-Shati di kota tersebut.

Baca Juga:  Puluhan Ribu Warga Belgia Peringati Hari Nakba

Pesawat tempur Israel juga menargetkan beberapa wilayah di timur kota Rafah, Jalur Gaza selatan, serta di utara kamp pengungsi Nusseirat, Jalur Gaza tengah.

Pendudukan Israel melanjutkan agresinya di Jalur Gaza sejak 7 Oktober tahun lalu, yang sejauh ini mengakibatkan terbunuhnya 34.904 warga sipil, yang sebagian besar adalah anak-anak dan perempuan, serta melukai 78.514 lainnya, sebagai jumlah korban awal.

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: hadist

Editor: Widi Kusnadi