Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

WARGA SKOTLANDIA: BERITA KEKEJAMAN ISRAEL BIAS

Zaenal Muttaqin - Selasa, 15 Juli 2014 - 11:44 WIB

Selasa, 15 Juli 2014 - 11:44 WIB

832 Views

Aksi rasa di markas besar BBC di Skotlandia memprotes pemberitaan bias atas kekejaman Israel di Gaza (Foto: Press TV)
Aksi rasa di markas besar BBC di Skotlandia memprotes pemberitaan bias atas <a href=

kekejaman Israel di Gaza (Foto: Press TV)" width="300" height="168" /> Aksi unjuk rasa di markas besar BBC di Skotlandia memprotes pemberitaan bias atas kekejaman Israel di Gaza (Foto: Press TV)

Skotlandia, 17 Ramadhan 1535/15 Juli 2014 (MINA) – Para pengunjuk rasa berkumpul di luar markas besar British Broadcasting Corporation (BBC) di Skotlandia memprotes pemberitaan bias dan tidak seimbang atas agresi dan kekejaman Israel di Gaza.

Dalam protes di Glasgow, para pengunjuk rasa melakukan acara mengheningkan cipta selama satu menit untuk mengenang para syuhada dalam serangan tentara Zionis Israel ke Jalur Gaza Palestina. Press TV yang dikutip Mi’raj Islamic News Agency (MINA) melaporkan, Selasa.

Pada aksi unjuk rasa lainnya yang digelar di Glasgow dan Edinburgh, para pengunjuk rasa mengangkat poster bertuliskan nama-nama anak Palestina yang dibunuh selama agresi Israel terhadap Gaza. Para pengunjuk rasa sebagai meneriakkan slogan “Bebaskan Palestina.”

Para pengunjuk rasa juga melakukan pengumpulan tanda tangan untuk sebuah surat terbuka kepada pemerintah Skotlandia, mendesak agar melakukan boikot terhadap Israel.

Baca Juga: Bahan Peledak PETN Diduga Kuat Penyebab Ledakan Pager Hezbollah

Selama beberapa hari terakhir, protes serupa juga digelar di seluruh dunia guna menunjukkan solidaritas kepada rakyat Gaza.

Di Paris pada hari Senin, polisi menembakkan gas air mata untuk membubarkan demonstran. Ribuan orang di kota Lille, Perancis menyebut serangan Israel sebagai tidak proporsional dan anti-warga sipil.

Protes serupa juga digelar di Iran, India, Amerika Serikat, Tunisia, Italia, Pakistan dan negara-negara di Asia termasuk Indonesia. (T/P07/EO2 )

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Baca Juga: Dubes Iran dan Putra Anggota Parlemen Lebanon Korban Ledakan Pager

Rekomendasi untuk Anda

Palestina
Dunia Islam
Palestina
Palestina
Indonesia
MINA Preneur
MINA Health
MINA Health