Wartawan MINA Ajak Pemuda/i Selalu Update Terkait Palestina

, MINA – Wartawan Kantor Berita Mi’raj News Agency (MINA) Biro Sumatera, Iwan Abdurrahman mengajak para Syubban (Pemuda) dan Fatayat (Pemudi) Lampung Timur untuk selalu update kabar tentang Al-Aqsa dan .

“Sesuai Visi Misi kita, MINA Alhamdulillah menjadi salah satu media terpercaya dalam pemberitaan tentang Palestina, oleh karenanya ini bisa jadi bahan rujukan kita para pemuda untuk update tentang kondisi di sana,” demikian disampaikannya saat sosialisasi MINA di acara taklim Syubban dan Fatayat Niyabah Lampung Timur, Selasa (3/5).

“Selalu update dan menyebar luaskan kondisi Madjid Al-Aqsa dan Palestina adalah salah satu bentuk kepedulian kita, jangan sampai kita yang selalu teriak Al-Aqsa Haqquna tetapi tidak tahu apa yang terjadi disana,” ujarnya.

Ia juga memperkenalkan MINA, awal berdiri, tempat peresmian, para pendirinya dan menghimbau kepada Syuban dan Fatayat untuk menjadi benteng dan memfilterisasi sebuah berita atau kabar yang diterima.

“Di era modern saat ini selain banyak kemudahan yang tercipta kita juga dihadapi oleh situasi yang berbahaya, karena disamping semakin majunya era teknologi begitu banyak juga kabar atau berita hoax yang kita dan masyarakat terima, oleh karena mari kita sebagai Syuban dan Fatayat menjadi benteng dan memfilterisasi sebuah berita atau informasi yang kita dan masyarakat terima,” jelasnya.

Selain MINA, Ukhuwah Al-Fatah Recue (UAR), dan Aqsa Working Group (AWG), juga ikut andil dalam sosialisasi pada acara taklim Syubban dan Fatayat Niyabah Lampung Timur yang diselenggarakan di Masjid At-Taqwa desa Sidomakmur. MINA, UAR, dan AWG merupakan 3 lembaga internal Jama’ah Muslimin (Hizbullah). (L/Iwn/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: hadist

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.