Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Yahya Sinwar Dikabarkan Syahid, Hamas Belum Berkomentar

Rana Setiawan Editor : Widi Kusnadi - 32 menit yang lalu

32 menit yang lalu

63 Views ㅤ

Pemimpin Hamas Yahya Al-Sinwar. (Foto: Elwatan)

Gaza, MINA – Kantor Berita Al-Jazeera dalam beberapa menit terakhir melaporkan, militer Israel sedang menyelidiki apakah pemimpin Hamas Yahya Sinwar telah syahid di Gaza. Sementara belum ada komentar apa pun dari pihak Hamas.

Al-Jazeera menerima pernyataan dari militer dan badan intelijen Israel, Kamis (17/10), yang mengeklaim bahwa mereka telah menargetkan sebuah bangunan dan tiga tokoh Hamas terbunuh, dan mereka sedang memverifikasi apakah salah satunya adalah pemimpin Hamas Yahya Sinwar.

Sementara dilaporkan, serangan Israel menewaskan sedikitnya 28 warga Palestina, termasuk anak-anak, dan melukai 160 orang di sekolah UNRWA yang menampung orang-orang terlantar di Jabalia, di Gaza utara.

Staf di rumah sakit Kamal Adwan, al-Awda, dan Indonesia di Gaza mengatakan, pasokan makanan hampir habis karena pengepungan Israel terhadap Jabalia di wilayah utara tersebut berlanjut hingga hari ke-13.

Baca Juga: Israel Sebar Foto Jasad Diduga Yahya Sinwar

Di Gaza, setidaknya 42.438 orang tewas dan 99.246 orang terluka dalam serangan Israel sejak 7 Oktober 2023. Setidaknya 1.139 orang tewas dalam serangan Hamas terhadap Israel pada 7 Oktober 2023, dan lebih dari 200 orang ditawan. []

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Usai AS Ancam Israel, 50 Truk Bantuan Diizinkan Masuk Gaza Utara

Rekomendasi untuk Anda

Palestina
Palestina
Palestina
Palestina
Palestina