Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Yair Lapid: Netanyahu Gagal Kembalikan Sandera, Harus Mundur!

sri astuti - Senin, 1 April 2024 - 14:58 WIB

Senin, 1 April 2024 - 14:58 WIB

3 Views

Pemimpin Oposisi Israel Yair Lapid (Foto: Anadolu)

Tel Aviv, MINA – Pemimpin oposisi Israel Yair Lapid pada hari Ahad (31/3) menyerukan pemilihan umum dini, dengan mengatakan, pemerintah yang dipimpin oleh Perdana Menteri Benjamin Netanyahu harus mundur karena gagal mengembalikan sandera yang ditahan di Gaza sejak 7 Oktober.

“Satu demi satu, para menteri pemerintah mengudara pagi ini dan menyerang keluarga para korban penculikan. Anda sudah gila. Wanita muda, orang tua, anak-anak diculik di bawah pengawasan Anda,” kata Lapid di X. Anadolu melaporkan.

“Selama setengah tahun Anda gagal membawa mereka pulang, lalu Anda menyalahkan keluarga mereka? Pemerintahan penghancur ini harus pergi. Pemilu sekarang.”

Sebelumnya, Menteri Warisan Budaya Amichay Eliyahu mengkritik keluarga para tahanan setelah demonstrasi massal yang mereka lakukan pada hari Sabtu (30/3) di Tel Aviv yang mendesak pemerintah untuk mundur.

Baca Juga: Rudal Anti-Tank Tewaskan Tentara Israel di Rafah

“Protes di Ayalon berlangsung dengan kekerasan… Bagi Hamas, ini adalah sebuah anugerah. Hal ini mempunyai efek sebaliknya, dan melemahkan tentara di garis depan,” kata Eliyahu kepada Channel 12. (T/R7/RI-1)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Brigade Al-Qassam: Helikopter Israel Kena Tembak Rudal SAM 7

Rekomendasi untuk Anda

Palestina
Internasional
Amerika
Palestina
Kolom