Yair Lapid: Netanyahu Gagal Kembalikan Sandera, Harus Mundur!

Pemimpin oposisi Israel Yair Lapid (Foto; Anadolu)

Tel Aviv, MINA – Pemimpin oposisi Israel pada hari Ahad (31/3) menyerukan pemilihan umum dini, dengan mengatakan, pemerintah yang dipimpin oleh Perdana Menteri harus mundur karena gagal mengembalikan sandera yang ditahan di Gaza sejak 7 Oktober.

“Satu demi satu, para menteri pemerintah mengudara pagi ini dan menyerang keluarga para korban penculikan. Anda sudah gila. Wanita muda, orang tua, anak-anak diculik di bawah pengawasan Anda,” kata Lapid di X. Anadolu melaporkan.

“Selama setengah tahun Anda gagal membawa mereka pulang, lalu Anda menyalahkan keluarga mereka? Pemerintahan penghancur ini harus pergi. Pemilu sekarang.”

Sebelumnya, Menteri Warisan Budaya Amichay Eliyahu mengkritik keluarga para tahanan setelah demonstrasi massal yang mereka lakukan pada hari Sabtu (30/3) di Tel Aviv yang mendesak pemerintah untuk mundur.

“Protes di Ayalon berlangsung dengan kekerasan… Bagi Hamas, ini adalah sebuah anugerah. Hal ini mempunyai efek sebaliknya, dan melemahkan tentara di garis depan,” kata Eliyahu kepada Channel 12. (T/R7/RI-1)

 

Mi’raj News Agency (MINA)