Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

YMPI Berbagi Paket Berbuka Puasa di Masjid Jihad Kabun

Septia Eka Putri - Jumat, 24 Mei 2019 - 05:27 WIB

Jumat, 24 Mei 2019 - 05:27 WIB

8 Views ㅤ

Padang Pariaman, MINA – Yayasan Mitra Peduli Indonesia (YMPI) Padang Pariaman, semarakkan Ramadhan dengan membagikan paket buka puasa dan ta’jil gratis kepada para yatim, dhuafa, musafir, dan jama’ah di Masjid Jihad Kabun, Pauh Kambar, Kab. Padang Pariaman.

“Pada kegiatan ini kita bagikan 100 paket berbuka puasa. Ini merupakan kegiatan ke-2 dari Program Ramadhan Berbagi kami, setelah sebelumnya berbuka puasa dan pembagian santunan kepada anak yatim dan keluarga dhuafa di Masjid At-Taufiq Komplek SDIT Cahaya Hati Pauh Kambar,” Jelas Ketua Yayasan Mitra Peduli Indonesia (YMPI) Padang Pariaman, M. Habibi Adi Cipto kepada Wartawan MINA, Jumat (24/5).

Menurutnya, Ramadhan adalah bulan paling spesial bagi umat islam untuk berbagi dan mendapatkan pahala sebanyak-banyaknya. 

“Beragam Program Ramadhan Berbagi yang akan kita lakukan untuk mengisi bulan yang penuh berkah ini. YMPI Padang Pariaman mengambil tema Menggapai Keberkahan Ramadhan dengan Berbagi. Program Ramadhan Berbagi berupa Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim dan Dhuafa, Sahur Kaget di Rumah Keluarga Dhuafa, Paket Ramadhan untuk Keluarga Dhuafa, Berbagi Paket Berbuka Puasa dan Ta’jil Gratis, dan Paket Lebaran untuk Keluarga Dhuafa, Da’i, Mubaligh.”

Baca Juga: Aksi Kebaikan, Dompet Dhuafa Lampung Tebar 1445 Makanan Berbuka dan Takjil

Ketua YMPI berharap, program ini dapat memberikan manfaat dan keberkahan bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Kami harap bisa bermanfaat dan berkah untuk saudara-saudara kita yang kekurangan dalam memenuhi kebutuhan, khususnya dalam kebutuhan di bulan Ramadhan,” imbuhnya. (L/R07/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Masjid Sekayu Semarang Cikal Bakal Pembangunan Masjid Agung Demak

Rekomendasi untuk Anda

Kolom
Indonesia
Ramadhan 1445 H
Feature
Kolom
Ramadhan 1445 H