YMPI Berbagi Paket Berbuka Puasa di Masjid Jihad Kabun

Padang Pariaman, MINA – Yayasan Mitra Peduli Indonesia (YMPI) Padang Pariaman, semarakkan Ramadhan dengan membagikan paket buka puasa dan ta’jil gratis kepada para yatim, dhuafa, musafir, dan jama’ah di Masjid Jihad Kabun, Pauh Kambar, Kab. Padang Pariaman.

“Pada kegiatan ini kita bagikan 100 paket berbuka puasa. Ini merupakan kegiatan ke-2 dari Program Ramadhan Berbagi kami, setelah sebelumnya berbuka puasa dan pembagian santunan kepada anak yatim dan keluarga dhuafa di Masjid At-Taufiq Komplek SDIT Cahaya Hati Pauh Kambar,” Jelas Ketua Yayasan Mitra Peduli Indonesia (YMPI) Padang Pariaman, M. Habibi Adi Cipto kepada Wartawan MINA, Jumat (24/5).

Menurutnya, Ramadhan adalah bulan paling spesial bagi umat islam untuk berbagi dan mendapatkan pahala sebanyak-banyaknya. 

“Beragam Program Ramadhan Berbagi yang akan kita lakukan untuk mengisi bulan yang penuh berkah ini. YMPI Padang Pariaman mengambil tema Menggapai Keberkahan Ramadhan dengan Berbagi. Program Ramadhan Berbagi berupa Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim dan Dhuafa, Sahur Kaget di Rumah Keluarga Dhuafa, Paket Ramadhan untuk Keluarga Dhuafa, Berbagi Paket Berbuka Puasa dan Ta’jil Gratis, dan Paket Lebaran untuk Keluarga Dhuafa, Da’i, Mubaligh.”

Ketua YMPI berharap, program ini dapat memberikan manfaat dan keberkahan bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Kami harap bisa bermanfaat dan berkah untuk saudara-saudara kita yang kekurangan dalam memenuhi kebutuhan, khususnya dalam kebutuhan di bulan Ramadhan,” imbuhnya. (L/R07/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)