Yordania Kecam Pembangunan Permukiman Ilegal Baru Israel

Amman, MINA – Kementerian Luar Negeri dan Ekspatriat Yordania  mengutuk persetujuan otoritas pendudukan Israel untuk membangun 3.557 unit rumah permukiman baru di dalam Wilayah Pendudukan Palestina.

Juru Bicara Resmi Kementerian Haitham Abu Al-Ful, menegaskan persetujuan ini merupakan pelanggaran berat terhadap hukum internasional dan resolusi legitimasi internasional, yang terutama adalah Resolusi Dewan Keamanan No. 2334, menekankan bahwa permukiman ditolak dan dikutuk, Wafa melaporkan, Jumat (7/1).

Dia juga mengatakan, pembangunan dan perluasan pemukiman merusak fondasi perdamaian dan peluang untuk mencapai perdamaian yang komprehensif dan adil, atas dasar solusi dua negara sesuai dengan resolusi legitimasi internasional. (T/R7/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

=====
Ingin mendapatkan update berita pilihan dan info khusus terkait dengan Palestina dan Dunia Islam setiap hari dari Minanews.net. Yuks bergabung di Grup Telegram "Official Broadcast MINA", caranya klik link https://t.me/kbminaofficial, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.