Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Yordania Selenggarakan Simposium Satu Tahun Badai Al-Aqsa

Ali Farkhan Tsani Editor : Widi Kusnadi - 21 detik yang lalu

21 detik yang lalu

0 Views

Pusat Studi Timur Tengah Yordania menyelenggarakan Simposium Satu Tahun Badai Al-Aqsa Ahad, 22 September 2024. (Quds Press)

Amman, MINA – Pusat Studi Timur Tengah yang berbasis di Amman, Yordania menyelenggarakan Simposium Satu Tahun Badai Al-Aqsa bertema “Tren Transformasi di Dunia Arab“, Ahad (22/9).

Sidang konferensi menilai, apa yang terjadi di Gaza merupakan peluang untuk memulihkan aliansi dunia Arab. Quds Press melaporkan.

Para pembicara yang terdiri atas para peneliti, ahli dan politisi dari sembilan negara Arab, mempresentasikan 17 makalah penelitian ilmiah.

Sebagian besar pemakalah menyerukan perlunya memperkuat budaya perlawanan terhadap pendudukan Israel.

Baca Juga: Erdogan: Israel Seperti Kelompok Teroris

Pemateri juga mendukung upaya mencapai tujuan yang lebih besar terhadap hak-hak rakyat Palestina, serta menerapkan strategi terpadu Arab untuk menghadapi proyek Zionis.

Melalui kertas kerja yang mereka presentasikan, para pembicara menyerukan “pembentukan kerangka strategis Arab-Palestina untuk menghadapi upaya menghilangkan isu Palestina dan melemahkan peran Arab dalam menentukan nasib kawasan.”

Para peserta menekankan, dunia Arab memiliki unsur-unsur kekuatan yang cukup dalam lingkungannya, terutama sosial, intelektual dan budaya. []

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Kunjungi Makam Imam Al-Bukhari, Megawati kenakan Kerudung Milik Ibunda Fatmawati

Rekomendasi untuk Anda

Palestina
Palestina
Palestina
Palestina
MINA Health
Indonesia
MINA Sport
Indonesia
MINA Sport
Internasional