Youthforedu.id, PGSC Akan Gelar ‘Workshop dan Sharing Session’ di Bekasi

Bekasi, MINA – Youthforedu.id dan Paramadina Graduate School of Communication (PGSC) akan menggelar ‘Workshop dan Sharing Session’ di SMK Tridaya Bekasi, Jawa Barat, Senin (12/6) dari jam 9 pagi hingga jam 3 sore.

Kegiatan ini akan hadirkan dua narasumber utama yakni Pengajar Komunikasi Korporat dan Pemberdayaan Sosial PGSC Universitas Paramadina, Dr. Dwi Purbaningrum dan Corporate Relation Manager Politeknik Bina Madani, Leny Sugiyanti, S.E., M.M.

Dwi Purbaningrum membawakan materi bertajuk ‘Sadar Diri, Pantas Diri, dan Percaya Diri’, sedangkan Leny Sugiyanti menyajikan ‘Job Inteview Workshop’.

Keberadaan mereka didukung oleh lima pembicara lainnya yaitu Praktisi Human Capital, Talent Management, Vocational Trainer, Said Ma’ruf. Kemudian, Praktisi Industrial Relations BUMN, Maulida Octaviani dan Praktisi Sales and Marketing, Gardily Ramel.

Ketiganya merupakan Mahasiswa S2 Komunikasi Korporat PGSC yang mempresentasikan topik ‘Build Performance & Value’

Terakhir, Praktisi Business & Data Analyst dan Artistic Makeup, Tanty Wulandari Putri dan Praktisi Pendidikan Seni Musik, Neni Yusmiati.

Mereka juga Mahasiswa S2 Komunikasi Korporat PGSC yang akan mengetengahkan materi berjudul ‘Be Creative and Be Innovative’.

Workshop dan Sharing Session yang diselenggarakan Youthforedu.id dan PGSC disponsori oleh Media Persada Solution dan media partner Misc Network. (R/R4/P1)

Wartawan: kurnia

Editor: Widi Kusnadi

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.