YPSJ Serahkan Donasi Kemanusiaan Palestina Lewat MER-C Indonesia

Perwakilan YPSJ serahkan donasi untuk Pelestina lewat MER-C. (Foto: YPSJ)

Jakarta, MINA – Keluarga Besar Yayasan Silaturahim Jakarta () menyerahkan donasi kemanusiaan untuk melalui Lembaga Medical Emergency Rescue Committee () Indonesia, Kamis (9/11).

Perwakilan dari Siswa SD Silaturahim Islamic School dan Pengurus OSIS SMPIT-SMAIT Insan Mandiri Cibubur turut hadir dalam penyerahan dana sebesar Rp 31.856 juta di Kantor MER-C Indonesia, Kramat Lontar, Jakarta Pusat.

“Pada hari ini, kami bersama anak-anak OSIS Insan Mandiri Cibubur dan Perwakilan Siswa SD Silaturahim secara resmi menyerahkan donasi dari siswa, orangtua, guru serta karyawan kepada MER-C Indonesia. Semoga hal ini menjadi amal yang tercatat di sisi Allah SWT,” ujar Tri Wahyuni, Manajer PR YPSJ.

Baca Juga:  Mau Dapat Ridha Allah, Ini Panduan Berhias Bagi Muslimah

“Kami berharap melalui MER-C, donasi yang telah diberikan dapat memberikan manfaat besar bagi rakyat Palestina yang tengah mengalami kesulitan,” tambahnya.

“Aksi kepedulian Keluarga Besar YPSJ ini sebagai bentuk solidaritas yang tinggi terhadap kondisi kemanusiaan di Palestina. Semoga upaya ini menjadi inspirasi kepada para siswa untuk senantiasa saling tolong menolong serta bersatu dalam membantu sesama, terutama dalam situasi sulit seperti yang tengah dihadapi oleh masyarakat Palestina saat ini,” katanya. (R/FA/R7/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: sri astuti

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.