Zidane Tolak Latih Klub Sepak Bola Saudi Al-Nassr

Riyadh, MINA – Mantan pesepak bola Timnas menolak kesepakatan $80 juta setahun untuk melatih tim Liga Pro Saudi Al-Nassr FC, dilaporkan situs berita olahraga Foot Mercato.

Zidane ditawari kontrak dua tahun €150 juta ($160 juta) untuk mengelola klub yang berbasis di Riyadh, dimana bintang sepak bola Portugal Cristiano Ronaldo saat ini bermain.

Mantan pelatih Real Madrid itu adalah pilihan pertama tim Saudi untuk menggantikan rekannya dari Prancis Rudi Garcia, yang dipecat pada April menyusul kinerja tim yang buruk dan desas-desus tentang ketegangan di ruang ganti dengan beberapa pemainnya.

Sejak 2021, ketika tiba-tiba meninggalkan Real Madrid untuk kedua kalinya, mantan kapten Timnas Prancis itu tidak pernah melatih tim mana pun.

Zidane memecahkan rekor selama tugas pertamanya sebagai manajer Real Madrid, memimpin tim meraih tiga gelar Liga Champions berturut-turut.

Zidane yang berasal dari Aljazair itu, dianggap sebagai salah satu pemain sepak bola terhebat sepanjang masa dan ikon sepak bola Prancis. (T/R4/RI-1)

Wartawan: kurnia

Editor: Rudi Hendrik

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.