ZIONIS ISRAEL TIPU DAYA GENCATAN SENJATA

Amir Jamaah (Muslimin (Hizbullah) Wlayah Jabodetabek, Ir. Agus Priyono (Gambar: Rudi/MINA)
Amir Jama’ah Muslimin (Hizbullah) Wilayah Jabodetabek, Ustadz Agus Priyono (Foto: Rudi/mirajnews.com)

Jakarta, 22 Ramadhan 1435/20 Juli 2014 (MINA) – Karakter Zionis Israel selalu mengingkari janji di balik perjanjian-perjanjian damai atau gencatan senjata yang ditawarkan kepada mereka. Bahkan sering kali diikuti dengan  kekejian-kekejian berikutnya yang lebih jahat lag, seperti saat ini terjadi di Jalur Gaza.

“Mereka selalu melakukan tipu daya, tetapi secara akidah Allah pun membuat tipu daya yang lebih baik. Apa pun tipu daya mereka, pasti Allah membalasnya,” kata Pimpinan Jama’ah Muslimin (Hizbullah) Wilayah Jabodetabek, Ustadz Agus Priyono, pada Kajian Ramadhan di Masjid At-Taqwa Tomang, Jakarta Barat, Sabtu malam (19/7).

Baca Juga:  Imam Yakhsyallah Letakkan Batu Pertama Pembangunan Gedung Shuffah Mranggen

Menghadapi serangan brutal pasukan Zionis Israel terhadap kaum Muslimin di Jalur Gaza, ia menyikapi agar seluruh kaum Muslimin di manapun berada dengan segala cara menghentikan penumpahan darah kaum Muslimin itu.

“Zionis Israel agar patuhi gencatan senjata, jangan lagi alirkan darah kaum Muslimin,” ujarnya yang giat melakukan sosialisasi Peduli Gaza dan Al-Aqsha.

Masyarakat di Jalur Gaza mengatakan, adanya pernyataan, aksi-aksi massa, bantuan donasi hingga doa dari kaum Muslimin di manapun sangat diperlukan bagi mereka.

Ia juga mengimbau kaum Muslimin di Indonesia agar membacakan doa Qunut Nazilah setiap shalat wajib untuk membantu perjuangan di Jalur Gaza, Palestina. (L/P09/R1)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA) – www.mirajnews.com

Comments: 0