ZIONIS TUDUH HAMAS INTENSIFKAN UJICOBA RUDAL

rocket launcher hamas
Rudal M75 hasil pengembangan para pejuang palestina di Jalur Gaza. (Foto:MINA)
Rudal M75 hasil pengembangan para pejuang palestina di Jalur Gaza. (Foto:MINA)

Jalur Gaza, 27 Muharram 1436/ 20 Nopember 2014 (MINA) – Militer Israel menuduh pihak Hamas, bahwa akhir akhir ini gerakan tersebut semakin mengintensifkan pengujian rudal-rudalnya di Gaza dengan menembakkannya ke arah laut sebagaimana empat rudal yang dilesatkan sejak 24 jam terakhir.

Juru Bicara resmi tentara Zionis “Muti Alouz” mengatakan dalam kicauannya di situs jejaring sosial “twitter”, Kamis,  bahwa rata rata setiap minggunya Hamas menembakkan rudal percobaan secara rutin terhitung sejak berakhirnya agresi militer Israel atas Jalur Gaza pada Juli-Agustus silam.
Tentara militer Zionis Israel kemarin menegaskan bahwa mereka terus memantau secara ketat percobaan rudal milik Hamas itu, sambil berusaha menenangkan para pemukim israel dengan ungkapannya bahwa “itu hanya “percobaan rutin”.

Sebelumnya Hamas telah mengumumkan tekadnya melanjutkan pengembangan sistem rudal,  setelah berjaya dalam perang terakhir melawan Israel dengan melesatkan ratusan rudal ke seluruh kota kota di wilyah penjajahan Israel.

perlu di ketahui bahwa sejauh ini kekuatan milik para pejuang Palestina yang sangat ditakuti oleh warga Zionis israel adalah rudal rudal mereka yang setiap hari teknologinya terus dikembangkan hingga saat ini.(L/K02/P2)

 

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Comments: 0