ZIONIS TEMBAK TIGA PEMUDA GAZA DAN TABRAK SEORANG BOCAH DI HEBRON

idf soldier
tentara pendudukan israel (foto:Haaretz)
tentara pendudukan israel (foto:Haaretz)

Jalur Gaza,  6 Rabiul Awwal 1436/28 Desember 2014 (MINA) – Tiga orang pemuda Palestina terluka cukup parah setelah tentara pendudukan Israel yang terkonsentrasi di wilayah pintu perbatasan Erez di Bait Hanun jalur Gaza utara melepaskan tembakan ke arah mereka, hari Ahad.

Juru bicara Kementerian Kesehatan Palestina di Gaza, Dr Asyraf Al Qadra menyatakan, tiga warga Gaza itu mengalami luka dengan tingkat ke parahan berbeda, dan segera dilarikan ke Rumah Sakit Kamal Udwan jabaliya, Jalur Gaza utara, demikian  dilaporkan koresponden Kantor Berita Islam Miraj (MINA) di Gaza.

Sementara itu di tempat berbeda, seorang bocah Palestina bernama Hamadah Qar’isy (8 tahun) mengalami aksi penabrakan oleh pemukim ilegal Israel di dekat desa Zaif, wilayah timur kota Yatha, Provinsi Hebron bagian selatan.

Saksi mata lokal mengatakan, seorang pemukim ilegal Israel telah menabrakkan mobilnya ke arah bocah itu dan langsung kabur, korban mengalami luka parah dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. (L/Ko2/P2)

Comments: 0