Zohri: Presiden Berpesan Saya Jangan Sombong

Bogor, MINA – Juara dunia lari U-20 nomor 100 meter, Lalu Muhammad , tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya saat diterima Presiden Joko Widodo () dan diajak berkeliling Istana Kepresidenan Bogor dengan menaiki mobil golf.

Presiden Jokowi berpesan bisa menampilkan prestasi yang lebih baik, namun tetap rendah hati.

“Semoga sehat, semoga saya bisa menampilkan terbaik di Asian Games. Saya semangat latihan, jangan sombong. Selalu rendah hati karena perjalanan saya insyaallah masih panjang. Begitu pesan Presiden,” tutur Zohri, Rabu (18/7).

Dikutip dari rilis Setkab, Zohri berterima kasih kepada Presiden Jokowi yang mengundangnya, sehingga dirinya bisa melihat dan masuk ke Istana Kepresidenan yang menurutnya luar biasa ini.

“Saya yang paling berkesan diajak keliling-keliling di Istana. Luar biasa ini. Diajak ngobrol kuda, ikan, banyak sekali,” kata Zohri.

Mengenai bantuan renovasi untuk rumah Zohri di Dusun Karang Pangsor, Kecamatan Pemenang, Kabupaten Lombok Utara, Provinsi NTB, Presiden Jokowi mengatakan, akan dilakukan secepatnya. Saat ini, menurut Presiden, tinggal pelaksanaannya saja.

Presiden berpesan kepada untuk latihan terus dengan kegigihan, semangat, dan  ambisi besar untuk bisa mempertahankan prestasi yang telah dicapai. (R/R05/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

 

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.