Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

1 Muharram, MINA Road Show To Sidoarjo

Hasanatun Aliyah Editor : Rana Setiawan - Ahad, 7 Juli 2024 - 10:09 WIB

Ahad, 7 Juli 2024 - 10:09 WIB

73 Views

Kantor Berita Mi'raj News Agency (MINA) menggelar roadshow ke sejumlah kota di Jawa Tengah dan Surabaya, Jawa Timur, menyertakan Pemimpin Redaksi (Pemred) MINA Arif Ramdan dan Sekretaris Redaksi, Widi Kusnadi.(Foto: MINA)

Surabaya, MINA – Mengawali tahun baru hijriah, Ahad 1 Muharram 1446, Mi’raj News Agency (MINA) roadshow ke sejumlah kota di Jawa Tengah dan Surabaya, Jawa Timur.

Roadshow MINA tersebut menyertakan Pemimpin Redaksi (Pemred) MINA Arif Ramdan dan Sekretaris Redaksi, Widi Kusnadi.

Roadshow tersebut diisi antara lain dengan workshop “Menulis itu Mudah” bagi santri Pondok Pesantren Al-Fatah, Wonogiri, Jawa Tengah.

Sementara di Surabaya, tim MINA Bertemu dengan sejumlah pengusaha ekonomi kreatif untuk penjajakan kerjasama jejaring para pengusaha dengan media.

Baca Juga: Presiden Jokowi Dorong TNI Tingkatkan Kapasitas, Profesionalitas

Selain itu, pada kesempatan Roadshow Ahad pagi, Tim MINA mendapat kesempatan memberi kajian tentang media dan dakwah di Masjid Al-Muhajirin, Sukolegok, Sukodono, Sidoarjo, Jawa Timur.

Pemanfaatan media dalam bidang dakwah disampaikan Sekretaris Redaksi MINA, Widi Kusnadi. Dalam penjelasannya, Widi mengatakan MINA sebagai media perjuangan dakwah Islam.

Sementara itu, Pemred MINA, Arif Ramdan, menjelaskan roadshow ke sejumlah kota di Jawa Tengah dan Jawa Timur untuk mempererat silaturahmi dengan para pembaca MINA.

“Kita punya komunitas pembaca MINA di wilayah ini dan banyak diantara mereka juga para pengusaha yang membutuhkan banyak informasi tentang jejaring bisnis,” katanya.

Baca Juga: Milad ke-61, UIN Ar-Raniry Gelar Zikir dan Doa Bersama

MINA, menurut Arif dapat menjadi jembatan bagi para pelaku usaha dan para pegiat dakwah yang memerlukan informasi kekinian tentang Islam di Indonesia dan dunia.

“Satu keunggulan dari sekian banyak rubrik yang ada. MINA punya rubrik khutbah Jumat yang ditunggu-tunggu para pembaca di seluruh Indonesia yang akan menjadi khatib,” katanya

Roadshow MINA merupakan program redaksi dalam rangka mendekatkan komunitas pembaca dengan newsroom dan kru redaksi di Jakarta. []

 

Baca Juga: Felix Siauw: 7 Oktober Mengubah Pandangan Dunia

Mi’raj News Agency (MINA)

Rekomendasi untuk Anda

Indonesia
Indonesia
Indonesia
Indonesia
Indonesia
Indonesia
Kolom
MINA Preneur
Internasional
Internasional