Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

100 Wartawan dari 37 Negara Ikut Freedom Flotilla to Gaza

Nur Hadis - Sabtu, 20 April 2024 - 01:15 WIB

Sabtu, 20 April 2024 - 01:15 WIB

9 Views

Istanbul, MINA – Seratus wartawan dari 37 negara ikut bergabung dalam misi kemanusiaan Freedom Flotilla Coalition (FFC) yang direncanakan akan berlayar pada Ahad (21/4).

Koordinator bidang media IHH, Mustafa Ozbek mengatakan saat diwawancarai MINA di Istanbul, wartawan dari berbagai media ini akan meliput misi pelayaran dari awal hingga masuk ke Gaza dan menyalurkan bantuan yang dibawa.

“Ada 100 wartawan yang akan bergabung, baik internasional maupun dari Turkiye sendiri. Mereka akan meliput misi Freedom Flotilla ini, juga tentang isu Gaza dan apa yang terjadi di Gaza, dan mereka akan bersama-sama di dalam pelayaran ini untuk mengabarkan berita yang baik,” katanya.

Mustafa mengatakan, wartawan yang ikut dalam misi ini berasal dari 37 negara dari benua Amerika, Afrika, Eropa, dan Asia.

Baca Juga: Komunitas Palestina di Jerman Unjuk Rasa Kutuk Agresi Israel

Mustafa menekankan, misi Freedom Flotilla ini merupakan misi “tekanan” dari dunia internasional terhadap blokade Gaza oleh Israel.

“Kami peduli dengan isu-isu kemanusiaan di seluruh dunia, kami juga peduli dengan kemanusiaan dan perdamaian. Inilah tujuan dari misi ini,” katanya. (L/B03/RI-1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Puluhan Keluarga di Gaza Kembali Tinggalkan Rumah Akibat Serangan Udara Israel

Rekomendasi untuk Anda

MINA Millenia
Palestina
Indonesia
Palestina
Palestina
MINA Preneur
Indonesia
Palestina
MINA Sport