Agresi Israel di Gaza, Para Ahli Medis Ungkap Keprihatinan Mendalam

, MINA – Lembaga relawan medis, Doctors Without Borders menyatakan keprihatinannya terhadap keselamatan mereka para petugas medis dan rakyat sipil yang berada di dalam Rumah Sakit Nasser, Khan Younis.

Puluhan warga sipil Gaza gugur dan lainnya luka-luka oleh pemboman pendudukan yang sedang berlangsung terhadap kota Khan Younis di jalur Gaza selatan pada Rabu (24/1),

Palestina juga mengatakan, tiga pengungsi tewas, dan dua lainnya terluka, setelah jet tempur pendudukan  Israel menargetkan gerbang utara markas Bulan Sabit Merah di Khan Younis. demikian dikutip dari WAFA.

Menurut sumber medis setempat, setidaknya 50 orang tewas dan hampir 120 orang terluka setelah serangan udara pendudukan Israel menghantam wilayah barat Khan Younis selama 24 jam terakhir.

Jumlah orang yang terbunuh sejak awal agresi Israel di Jalur Gaza pada 7 Oktober meningkat menjadi sekitar 25.450 orang. Sedikitnya 63.000 orang terluka, kebanyakan anak-anak dan perempuan, sementara ribuan lainnya dilaporkan hilang.(T/ind/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)

 

Wartawan: hadist

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.