Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Agresi Israel di Gaza, Para Ahli Medis Ungkap Keprihatinan Mendalam

Nur Hadis - Rabu, 24 Januari 2024 - 15:17 WIB

Rabu, 24 Januari 2024 - 15:17 WIB

3 Views

Gaza, MINA – Lembaga relawan medis, Doctors Without Borders menyatakan keprihatinannya terhadap keselamatan mereka para petugas medis dan rakyat sipil yang berada di dalam Rumah Sakit Nasser, Khan Younis.

Puluhan warga sipil Gaza gugur dan lainnya luka-luka oleh pemboman pendudukan Israel yang sedang berlangsung terhadap kota Khan Younis di jalur Gaza selatan pada Rabu (24/1),

Bulan Sabit Merah Palestina juga mengatakan, tiga pengungsi tewas, dan dua lainnya terluka, setelah jet tempur pendudukan  Israel menargetkan gerbang utara markas Bulan Sabit Merah di Khan Younis. demikian dikutip dari WAFA.

Menurut sumber medis setempat, setidaknya 50 orang tewas dan hampir 120 orang terluka setelah serangan udara pendudukan Israel menghantam wilayah barat Khan Younis selama 24 jam terakhir.

Baca Juga: Israel Perpanjang Penutupan Media Al-Jazeera di Palestina

Jumlah orang yang terbunuh sejak awal agresi Israel di Jalur Gaza pada 7 Oktober meningkat menjadi sekitar 25.450 orang. Sedikitnya 63.000 orang terluka, kebanyakan anak-anak dan perempuan, sementara ribuan lainnya dilaporkan hilang.(T/ind/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)

 

Baca Juga: Australia, Selandia Baru, dan Kanada Desak Gencatan Senjata di Gaza

Rekomendasi untuk Anda