Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Timnas Indonesia Matangkan Persiapan Hadapi Bahrain

Lailatul Mukarromah Editor : Rana Setiawan - 13 jam yang lalu

13 jam yang lalu

0 Views

Sesi latihan Timnas Indonesia jelang pertandingan hadapi Bahrain. (Foto PSSI)

Jakarta, MINA – Jelang pertandingan menghadapi Bahrain dalam lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2026, Timnas Indonesia intens mematangkan persiapan. Laga tersebut akan digelar di Stadion Nasional Bahrain, Kamis (10/10) pukul 23.00 WIB.

Para pemain kembali mendapatkan sesi latihan yang berfokus kepada pemulihan kondisi fisik pada Selasa (8/10) petang.

Latihan itu diikuti oleh seluruh pemain termasuk Maarten Paes yang baru saja bergabung setelah menempuh perjalanan dari Amerika Serikat. Selain itu, dua pemain lainnya yakni Eliano Reijnders dan Mees Hilgers juga sudah bergabung dan mengambil peran di sesi latihan tersebut.

“Kemarin ada pemain yang baru bergabung dan hari ini juga, termasuk Maarten Paes dan Mees Hilgers. Kami menggelar sesi latihan yang berfokus ke conditioning. Mereka berfokus ke pemulihan dan harapannya bisa tampil bagus untuk tim,” kata Shin Tae-yong usai memimpin sesi latihan.

Baca Juga: Prediksi Cuaca Jabodetabek Cerah Berawan Kamis Ini (Duplicate)

Terkait dengan target tim di pertandingan menghadapi Bahrain, Shin Tae-yong tak mau pemainnya memikirkan rekor pertemuan. Sejauh ini tim menikmati serangkaian materi latihan yang disajikan dan siap memberikan yang terbaik di lapangan hijau nanti.

“Daripada kita memikirkan balas dendam atas kekalahan itu, kita lebih baik berfokus ke permainan. Bagaimana kita bisa menunjukkan permainan yang kita suka dan permainan yang kita rencanakan,” tegasnya.

Selain itu, pemain tengah Timnas Indonesia, Eliano Reijnders juga turut mengaku antusias. Pemain asal klub PEC Zwolle tersebut telah berada di Bahrain dan langsung mengikuti sesi latihan bersama tim.

“Semuanya bagus, ini adalah pertama kali saya bergabung bersama tim dan tadi adalah sesi latihan yang bagus,” ujar adik dari pemain AC Milan, Tijjani Reijnders itu.

Baca Juga: Timnas Indonesia Matangkan Persiapan Hadapi Bahrain

Dirinya mengaku tak sabar untuk menjalani pertandingan, Eliano juga mengungkapkan, kakaknya pun siap menyaksikan pertandingan serta memberikan dukungan penuh dari kejauhan.

“Saya rasa kakak saya akan menyaksikan pertandingan. Ya, semuanya adalah kesan yang baik bagi kami,” katanya.

Pemain berusia 23 tahun tersebut berharap dirinya bisa menjalani debut sempurna bersama Garuda. Tentunya, Eliano bertekad untuk tampil maksimal demi membawa pulang tiga poin dari Bahrain.

“Saya berharap di hari Kamis melawan Bahrain akan menjadi poin penuh pertama bagi kita. Itu akan sangat mengesankan,” tegasnya.

Baca Juga: Israel Bom Sekolah di Gaza, Delapan Warga Syahid

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Uganda Bertekad Gelorakan Semangat KAA

Rekomendasi untuk Anda