Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Afghanistan Adakan Sesi Pembahasan Pembangunan Fasilitas Gas Cair

Ali Farkhan Tsani Editor : Rudi Hendrik - 16 detik yang lalu

16 detik yang lalu

0 Views

Komite Teknis Komisi Ekonomi Afghanistan (Bakhtar News)

Kabul, MINA – Komite Teknis Komisi Ekonomi Afghanistan mengadakan sesi rutin membahas kerangka kerja pembangunan fasilitas gas cair dan rancangan kebijakan pendapatan untuk sektor pertambangan.

Menurut siaran pers yang disiarkan Kantor Berita Bakhtar, Selasa (1/10), Komite mengevaluasi secara menyeluruh berbagai isu yang ada.

Setelah pertimbangan dan revisi yang mendalam, kerangka kerja prosedural untuk pembangunan fasilitas gas cair menerima persetujuan komite dan telah diteruskan ke Komisi Ekonomi untuk pengesahan akhir.

Kerangka kerja menyebutkan, semua perusahaan distribusi gas yang berafiliasi ke pemerintah dan swasta agar merelokasi fasilitas penyimpanan mereka dari pusat kota dan daerah padat penduduk.

Baca Juga: Militer Israel Mulai Operasi Darat Terbatas di Lebanon

Sesuai dengan kerangka kerja tersebut, perusahaan-perusahaan diharuskan membangun fasilitas baru yang harus memenuhi semua standar yang ditetapkan pemerintah.

Selanjutnya, komite terlibat dalam diskusi terperinci mengenai rancangan kebijakan pendapatan untuk sektor pertambangan, yang disiapkan oleh Kementerian Pertambangan dan Perminyakan. []

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Hezbollah Akan Pilih Pemimpin Baru Secepatnya

Rekomendasi untuk Anda