AIR MINUM AQSO2 UNTUK MASJID AL-AQSHA

Air minum kemasan merk AQSO2 (Foto: MINA)
Air minum kemasan merek AQSO2 (Foto: Basuki/MINA)

Bogor, 3 Dzulhijjah 1435/27 September 2014 (MINA) – Air minum kemasan AQSO2 bukan sekedar nama merek dan bukan sekedar jualan air, tetapi untuk sosialiasasi pembebabasan , sesuai namanya AQSO2.

“Mereknya AQSO2, itu bukan sekedar merek tapi diniatkan sebagai sosialisasi pembebasan masjid Al-Aqsha. Mudah-mudahan lancar dan kami niatkan sebagian keuntungannya untuk mendukung upaya pembebasan Masjid Al-Aqsha,” kata Pemilik Air Kemasan AQSO2, kepada Mi’raj Islamic News Agency (MINA), Jumat malam (26/9) .

Basuki mengatakan, kapasitas alat untuk memproduksi yaitu 1.000 galon per hari, tapi sampai saat ini sementara masih 20 galon per hari. Sebab baru mulai tiga pekan ini,

“Rencananya tahun depan sudah dapat produksi dalam kemasan gelas dan botol. Ia berharap hal tersebut menjadi alternatif dalam upaya boikot produk Yahudi,” ujarnya.

Ia juga mengatakan, buruknya kualitas air minum menyebabkan penyakit pada manusia seperti diare, tifosa, hepatitis, lever, tekanan darah tinggi, peningkatan kolesterol dalam darah, kanker, kerusakan jaringan syaraf dan kerusakan pada kulit.

“Air minum kemasan merk AQSO2, menjadi salah satu alternatif juga air minum kesehatan yang mengurangi beban kerja ginjal,” katanya.

Basuki menuturkan, manfaat kesehatan air minum AQSO2, antara lain meringankan beban kerja ginjal serta memperbaiki fungsi ginjal. Fungsi lainnya, mengandung kadar oksigen relatif lebih tinggi secara alami. Serta meningkatkan fungsi metabolisme tubuh dan melancarkan peredaran darah.

“Air minum AQSO2 juga insya Allah bebas dari senyawa organik, anorganik, bakteri dan virus serta diproduksi dengan Teknologi Reverse Osmosis,” ujarnya.

Tubuh manusia mengandung 75—90% air untuk berlangsungnya kegiatan metabolisme tubuh yang membuat hidup. Sehingga dapat dikatakan Air adalah komponen utama kehidupan. Oleh sebab itu dibutuhkan 2-3 liter air perhari.

Sementara di satu sisi, air yang berkualitas harganya relatif mahal, sedangkan yang harganya murah belum tentu terjamin kualitasnya. Maka, dengan kehadiran air minum AQSO2 dengan Technology Pemurnian air R-O menggunakan membrane yang memiliki selektifitas tinggi terhadap komponen pencemar dalam air, diharapkan produk air yang dihasilkan bebas dari segala jenis logam berat, bakteri dan virus serta senyawa pencemar lainnya.

Basuki Santoso mengagendakan ikut  kegiatan Expo Industri Produk Unggulan bersama 20 pelaku industri kreatif lainnya di Bogor. Ekspo dilaksanakan dalam acara Seminar Entrepeneur Islamic Science Forum VII dan Expo Industri Produk Unggulan di Auditorium Hutasoit Fapet Kampus IPB Dermaga, Bogor pada 27 September 2014.

Seminar Enterpreneur dengan topik “Entrepreneur Seminar for Young Generation, Lead The Global Market”, dengan narasumber Dr. Syarief Hasan (Menteri KUKM Periode 2009-2014), Riyeke Ustadiyanto (Pendiri Marketbiz Media Indonesia), dan Muhammad Assad,M.Sc. (Presiden Direktur Sidra Nusantara dan Penulis Buku Best Seller Notes from Qatar). (L/P010/P4).

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Comments: 0