Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Akan Jadi Wilayah Latihan Pasukan Israel, 10 Keluarga Palestina Harus Tinggalkan Rumah

Admin - Senin, 27 Maret 2017 - 16:20 WIB

Senin, 27 Maret 2017 - 16:20 WIB

311 Views ㅤ

Tubas, 28 Jumadil Akhir 1438/ 27 Maret 2017 (MINA) – Pasukan Israel mengumumkan kepada beberapa keluarga Palestina di daerah Ras al-Ahmar, sebelah timur laut dari Tubas di Tepi Barat yang diduduki, untuk meninggalkan rumah mereka dalam rangka membuat jalan bagi pelatihan militer Israel, kata sumber-sumber lokal.

Aref Daraghmeh, yang memonitor kegiatan permukiman dan pelanggaran Israel, mengatakan kepada WAFA dikutip MINA, Senin, pasukan Israel memerintahkan lebih dari 10 keluarga Palestina di Ras al-Ahmar untuk meninggalkan rumah mereka pada Rabu (23/3) pukul 17:00 sampai 05:00 dalam rangka membuat jalan bagi latihan militer Israel di daerah Tepi Barat.

Pasukan Israel mengumumkan sebelumnya, latihan militer akan mengambil tempat di beberapa daerah di Tepi Barat pekan ini, mulai dari Ahad sampai Kamis (26-30/3).

Baca Juga: Komunitas Palestina di Jerman Unjuk Rasa Kutuk Agresi Israel

Pasukan pendudukan Israel mulai latihan militer pada Ahad (26/3) di beberapa daerah di Tepi Barat yang diduduki, menurut surat kabar Israel Hayom.

Menurut surat kabar tersebut, juru bicara pasukan Israel mengatakan latihan sudah direncanakan bertujuan untuk mempertahankan kesiapan pasukan pendudukan Israel dan mengantisipasi peningkatan perlawanan yang mungkin terjadi.

Tujuan utama dari latihan ini adalah meningkatkan kemampuan dalam menghadapi situasi-situasi sulit dan menyiapkan pasukan militer untuk kondisi-kondisi darurat. (T/R/12/P1)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)
english.wafa.ps/page.aspx?id=tJbdG9a67687721607atJbdG9

Baca Juga: Puluhan Keluarga di Gaza Kembali Tinggalkan Rumah Akibat Serangan Udara Israel

Rekomendasi untuk Anda

MINA Preneur
Indonesia
Palestina