Aksi Protes Akibatkan 150 Siswa Pakistan Terlantar di Stasiun Kereta

Today

Gujranwala, Pakistan, MINA – Akibat penutupan jalur kereta menyusul demonstrasi di seluruh negeri Pakistan, lebih dari 150 anak sekolah yang sedang dalam perjalanan ke dari Abbottabad terlantar di sebuah stasiun kereta di Gujranwala, Ahad (26/11).

Anak-anak sekolah dan guru mereka mengatakan daya baterai ponsel mati sehingga mereka tidak dapat menghubungi keluarga dan mereka juga kehabisan uang untuk membeli makanan.

Menurut rincian, para – laki-laki dan perempuan antara kelas satu hingga 10 – dan sejumlah guru tersebut berasal dari sekolah swasta di Lahore yang melakukan perjalanan ke Abbottabad, Pakistan Today melaporkan.

Mereka dalam perjalanan ke Lahore pada Ahad (26/11) ketika kereta mereka berhenti di Gujranwala sekitar tengah hari karena sebuah demonstrasi berlangsung di jalur kereta api di Shahdara.

Protes tersebut menyebabkan penangguhan layanan kereta api antara Rawalpindi dan Lahore.

Kereta yang sama, tempat anak-anak sekolah dan guru terlantar, juga membawa tiga pengantin pria bersama keluarga mereka, yang seharusnya mencapai tujuan untuk melangsungkan pernikahan.

Namun, otoritas perkeretaapian menginstruksikan kereta untuk balik arah ketimbang mengambil risiko yang bisa membuat penumpang terlantar di stasiun lain.

Protes yang meletus di seluruh negeri Paksitan setelah operasi di Persimpangan Faizabad telah membuat kehidupan sehari-hari terhenti. (T/R11)

Miraj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.