Aktivis Palestina-Austria Protes Rencana Aneksasi Israel

Wina, MINA –  Puluhan aktivis yang tergabung dalam Gerakan Solidaritas Austria-Palestina bergabung bersama lembaga-lembaga Arab dan Austria, serta partisipasi luas masyarakat Austria, mengorganisir protes terhadap rencana pendudukan yang akan menganeksasi tanah Palestina yang diduduki.

Aksi protes anggota masyarakat bersatu melawan rencana aneksasi yang harus dibatalkan, bukan hanya ditunda. Arab Window melaporkan dari Wina, Sabtu (4/7).

Ketua Komite Wanita Palestina di Austria, Najwa Gibran, dalam orasinya menekankan perlunya tindakan terpadu Austria untuk mengekspos kejahatan pendudukan Israel di semua forum internasional.

Anggota Dewan Nasional Palestina Munther Merhi menambahkan, komunitas Palestina di Eropa bersatu di belakang kepemimpinan Palestina, dalam langkahnya untuk memutuskan perjanjian dengan Israel dan menentang Kesepakatan Abad Ini.

Merhi menambahkan, komunitas Palestina di Eropa memberi hormat kepada rakyat rakyat kami atas apa yang mereka lakukan untuk menggagalkan semua konspirasi yang dilakukan terhadap tanah dan orang Palestina.

Para aktivis juga menegaskan pentingnya terus dikerjakan aksi boikot (Gerakan BDS) untuk lebih pendudukan Israel. (T/RS2/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Comments are closed.