Al-Fatah Lampung Lantik Pengurus ISMA Periode 2021/2022

Al-Muhajirun, Lampung Selatan, MINA – Pondok Pesantren Shuffah Hizbullah dan Madrasah Al-Fatah lantik kepengurusan Baru Islamic Student Movement of Al-Fatah () periode 2021/2022 M/1443/1444 H di Al-Muhajirun, Negararatu, Natar, Lampung Selatan, Rabu (6/10).

Mudirus Shuffah, Muflihudin, Lc., dalam sambutannya menuturkan terima kasih kepada pengurus ISMA periode sebelumnya (2020/2021) yang telah melaksanakan amanahnya dengan maksimal.

“Kami ucapakan banyak terima kasih kepada pengurus ISMA periode sebelumnya yang telah banyak membantu kami dalam membimbing santri yang lain,” tuturnya.

Ia juga memberikan ucapan selamat kepada Pengurus ISMA periode 2021/2022 seraya memberikan motivasi serta arahan dengan harapan pengurus ISMA periode 2021/2022 dapat lebih baik dari kepengurusan sebelumnya dalam melaksanakan amanat tersebut.

“Semoga kalian dapat menjalankan amanat yang telah kami berikan dengan sebaik mungkin, dan bisa membantu kami dalam membimbing santri yang lain serta dapat meneruskan hal-hal yang telah lembaga tetapkan, InsyaAllah semua itu baik,” ujarnya.

Selanjutnya, Pembina Ponpes Al-Fatah se-Lampung, Abdullah Mutholib yang turut hadir pada acara tersebut memberikan nasihat kepada pengurus ISMA periode 2020/2021 dan pengurus ISMA periode 2021/2022 agar bisa menjadi panutan yang baik untuk santri yang lainnya.

“Pengurus ISMA yang lama, dengan dicabutnya amanat kepengurusan ini bukan berarti kalian berhenti dalam membimbing adik-adik kalian. Dan untuk pengurus ISMA yang baru saja dilantik atau diberikan amanat, kalian adalah orang-orang terpilih yang dapat dipercaya yang diharapkan bisa membantu lembaga,” ujarnya.

Sebelumnya, Amir Majelis Pengasuhan Santri (MPS), Zaenal Arifin MD membacakan Surat Keputusan (SK) kepengurusan ISMA periode 2021/2022, diketuai oleh Tawakal Qodri menggantikan kepengurusan sebelumnya yang diketuai oleh Saiful Anwar. Pembacaan SK tersebut disaksikan oleh Pembina Utama, Pimpinan, seluruh Assatidz/dzah, dan seluruh santri . (L/Iwn/R12/P2)

Mi’raj News Agency (MINA).

Wartawan: Habib Hizbullah

Editor: Widi Kusnadi

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.