Al-Qassam Buka Pendaftaran Kader Pembebasan

, 4 Ramadhan 1437/9 Juni 2016 (MINA) – Sayap militer Gerakan Perlawanan Islam , Brigade Izzuddin mulai membuka pendaftaran kader pembebasan tahun 2016 di seluruh wilayah Gaza.

“Demi mengamalkan seruan Allah untuk melakukan persiapan dan kegigihan kami untuk mendidik generasi pembebasan dan hak kembali, kami mengumumkan peluncuran perkemahan kader pebebasan sebagai benih proyek pembebasan yang akan datang, insya Allah,” demikian keterangan Al-Qassam.

Diungkapkan bahwa pendaftaran dimulai pada Jum’at (10/6) besok di masjid-masjid terdekat atau di pos-pos latihan milik Brigade Al-Qassam. Dijadwalkan perkemahan kader pembebasan ini akan dimulai usai bulan Ramadhan ini, The Palestinian Information Center (PIC) melaporkan.

Dalam keterangannya, Al-Qassam menjelasakan bahwa perkemahan ini meliputi latihan dan kemahiran militer, kemampuan menembak, kemampuan pertahanan sipil dan ditambah ceramah-ceramah nasehat dan kepahlawanan.

Tujuan dari perkemahan ini adalah untuk mengobarkan semangat jihad pada generasi pembebasan, menanamkan nilai-nilai Islam dan mempersiapkan pasukan pembebasan yang akan datang, untuk membebasakan dengan izin Allah. (T/P011/P2)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.