ALIA WISATA TARGETKAN RP50 MILYAR UNTUK PALESTINA

Jamaah Umroh Alia Wisata (Gambar: Ayo Berwisata Blog)
Jamaah Umroh Alia Wisata (Gambar: Ayo Berwisata Blog)

Jakarta, 14 Ramadhan 1435/12 Juli 2014 (MINA) –  Alia Wisata, perusahaan yang bergerak di bidang tour dan travel umroh dan haji menargetkan Rp 50 milyar untuk membantu Palestina dengan mengerahkan seluruh jamaah umrahnya.

Dalam acara “Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Alia”, Sabtu (12/7), di JCC Senayan, Jakarta, CEO PT Alia Indah Wisata, Joko Asmoro menyatakan akan menggalang dana Rp 50 ribu per jamaah hingga terkumpul Rp 50 milyar.

“Kami akan mengerahkan seluruh jamaah umrah, Rp 50 ribu per jamaah,” katanya ketika menyerahkan donasi untuk Palestina kepada Ketua Yayasan MER-C, dr Yogi Prabowo.

“Saudara-saudara kita di Palestina harus merdeka di negerinya sendiri,” tegas Joko yang juga Ketua Umum AMPHURI (Assosiasi Muslim Penyelenggara Umrah dan Haji Republik Indonesia).

Sementara itu, Yogi mengungkapkan kepada MINA, jika tentara pendudukan Israel melakukan serangan darat  terhadap Jalur Gaza yang dalam beberapa hari dibombardir bom pesawat Israel, MER-C akan memberangkatkan tim ke Gaza.

Saat ini, MER-C menempatkan 19 orang relawan asal Indonesia di Jalur Gaza dalam membangun Wisma Indonesia dan menyempurnakan bangunan Rumah Sakit Indonesia yang sudah selesai sebelumnya.

Selain travel, Alia Wisata juga bekerja sama dengan beberapa stasiun tv swasta dengan menjadi sponsor utama berbagai acara bernuansa Islam.

Hampir setiap hari Alia Wisata mengeluarkan hadiah umroh untuk pemirsa di salah satu tv swasta.

Acara itu juga dihadiri oleh Duta Besar Palestina untuk Indonesia, Fariz Mehdawi, serta beberapa artis seperti Helmy Yahya dan Limbad.  (L/P09/EO2)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Comments: 0