ANONYMOUS UMUMKAN PERANG TERHADAP ISIS

Juri bicara Hacktivist dalam video YouTube mendeklarasikan perang terhadap Islamic State (ISIS), penyerang Parispada 13 November. (Gambar: YouTube)
Juri bicara Hacktivist dalam video YouTube mendeklarasikan perang terhadap Islamic State (), penyerang Parispada 13 November. (Gambar: YouTube)

Paris, 4 Safar 1437/16 November 2015 (MINA) – Kelompok dunia Anonymous telah menyatakan perang total terhadap kelompok Islamic State (ISIS/Daesh) yang didorong dari serangan mematikan di Paris pada 13 November.

Serangkaian serangan terkoordinasi di Paris pada Jumat malam pekan lalu, telah diklaim oleh ISIS melalui pernyataan online.

Hingga saat ini, Pemerintah Perancis telah mengumumkan jumlah korban tewas dari serangan itu meningkat menjadi 132 orang dan lebih 350 lainnya terluka.

Hacktivist yang merupakan cabang dari Anonymous, merilis sebuah video di YouTube yang menunjukkan mereka bersumpah untuk memburu setiap individu pendukung ISIS secara online.

“Perang dinyatakan. Bersiaplah,” kata juru bicara kelompok itu dalam video, menambahkan, “Orang-orang Perancis lebih kuat dari Anda dan akan keluar dari kekejaman ini bahkan lebih kuat.”

“Anonymous dari seluruh dunia akan memburu Anda,” ancamnya. “Anda harus tahu bahwa kami akan menemukan Anda dan kami tidak akan membiarkan Anda pergi.”

Hacktivist telah meretas ribuan akun media sosial pendukung ISIS sejak awal tahun ini. Kelompok ini juga telah merusak sekitar 149 situs yang berhubungan dengan ISIS. (T/P001/P4)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.

Comments: 0