Arab Saudi Rayakan Hari Nasional ke-87

Sebuah tarian seni rakyat dalam perayaan Hari Nasional ke-87. Foto: instagram.com/citycentremirdif

Riyadh, MINA – Kerajaan Arab Saudi merayakan Hari Nasional ke-87  setiap tanggal 23 September. Hampir di seluruh sudut kota dipenuhi hiasan bendera berwarna hijau dan poster Raja Salman dan Putra Mahkota Muhammad Bin Salman.

Putra Mahkota mengatakan saat ini pertumbuhan dan kemakmuran di bawah kepemimpinan raja Salman sangat baik. Selain itu Raja Salam juga melanjutkan cita-cita pendiri kerajaan yakni Raja Abdul Aziz demi kemaslahatan regional dan internasional.

“Apa yang dilakukan Raja Salman saat ini adalah meneruskan Raja sebelumnya, memberi, kebaikan dan pembangunan serta upaya untuk melayani Islam dan mendukung umat Islam,” katanya dalam sebuah pernyataan. Sabtu (23/9).

Seperti yang diberitakan Saudi Gazette, Hari Nasional tahun ini juga dijadikan sebagai upaya mengingat kembali persatuan kerajaan dan menggalakkan perdamaian dan keamanan di seluruh dunia untuk kebaikan kemanusiaan.

Di bawah kepemimpinan Raja Salman, negara ini telah menegaskan haknya untuk menegakkan kebenaran dan komitmen terhadap prinsip-prinsipnya guna mencapai keadilan serta pencarian keamanan regional dan perdamaian dunia,” katanya.

Dalam merayakan Hari Nasional ini, sejumlah kegiatan dilakukan oleh Kerajaan Arab Saudi, diantaranya kegiatan aksi cinta tanah air, tarian seni rakyat, dan pertunjukkan kembang api di setiap daerah di Arab Saudi. (T/R08/RS1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: habibi

Editor: illa

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.