Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

AS Akan Buka Konsulat di Yerusalem

Hamidah Juariyah - Jumat, 2 Desember 2022 - 10:40 WIB

Jumat, 2 Desember 2022 - 10:40 WIB

1 Views ㅤ

Washington, MINA – Perwakilan Khusus Amerika untuk Urusan Palestina Hady Amr mengatakan, pemerintahan Biden masih berkomitmen untuk membuka kembali Konsulat di Yerusalem.

“Kami terus percaya bahwa membuka kembali Konsulat akan menempatkan AS pada posisi terbaik untuk terlibat dan memberikan dukungan kepada rakyat Palestina. Kami akan terus membahas masalah ini dengan mitra Israel dan Palestina kami,” ujarnya. Dikutip dari MEMO, Jumat (2/12).

Amr melanjutkan, AS saat ini memiliki tim kolega yang berdedikasi di lapangan yang bekerja di Kantor Urusan Palestina, setiap harinya berfokus pada keterlibatan, dan menjangkau warga Palestina.

“Hubungan AS-Palestina kembali ke tahun 1800-an ketika kami membuka misi diplomatik pertama kami di Yerusalem. Jadi kami fokus pada masa depan dan mengangkat kehidupan rakyat biasa Palestina.”

Baca Juga: Protes Kepada Israel, Warga Palestina di Tepi Barat Mogok Kerja Massal

Presiden AS Joe Biden berjanji selama kampanyenya untuk membuka kembali Konsulat Yerusalem, tetapi menunda selama masa pemerintahan Israel terakhir yang dipimpin oleh Naftali Bennett dan Yair Lapid, yang memperingatkan bahwa itu akan berisiko menggulingkan koalisi mereka. (T/Hju/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: UNRWA: Bau Darah Penuhi Rumah Sakit Gaza Setelah Serangan Matikan Israel

Rekomendasi untuk Anda

Palestina
Palestina
Indonesia
Dunia Islam
Amerika
Kolom
Palestina
Indonesia
Timur Tengah
Khadijah