AWG Buka Program Tabungan Hewan Kurban Palestina

flyer program qurban AWG (foto: AWG)

Bogor, MINA — Aqsa Working Group (AWG) membuka program tabungan kurban untuk Palestina, sehingga bagi masyarakat yang ingin ikut menyalurkan kurban ke Palestina dapat lebih ringan melakukan pembayaran.

“Mari berkurban di Al Quds Palestina Spirit of Qurban 1445 H. Mari bersama meraih keberkahan berkurban di negeri Palestina, bumi para nabi, tanah para syuhada.” demikian imbauan AWG dalam flyernya seperti diterima MINA.

Untuk harga sapi dengan berat 420kg sebesar Rp 59,5 juta perekor. Jadi bisa patungan 8,5 juta perorang (untuk 7 orang). Adapun untuk seekor kambing dengan berat 50kg seharga Rp 10juta perekor, demikian keterangan tertulis AWG, Rabu (15/5).

AWG setiap tahun membuka program untuk mengirimkan hewan kurban ke Gaza, Palestina. Semoga dengan program tabungan kurban ini, pada Idul Adha 1445H, kita masyarakat Indonesia bisa mengirimkan hingga 100 ekor domba, dari Indonesia untuk Palestina.

Baca Juga:  Hamas Tuntut ICC Batalkan Surat Perintah Penangkapan Pemimpinnya

AWG adalah lembaga yang dibentuk dalam rangka mewadahi dan mengelola upaya kaum Muslimin, untuk pembebasan Masjid Al Aqsa dan membantu perjuangan rakyat Palestina.

AWG didirikan oleh komponen umat yang hadir dalam Al-Aqsha International Conference, yang diselenggarakan di Wisma Antara pada tanggal 20 Sya’ban 1429H/ 21 Agustus 2008 di Jakarta.

Hewan kurban ini bisa dicicil dari sekarang salurkan melalui rekening BSI 7251305123 Tabungan Kurban AWG bisa hubungi Tawakal 085719558720.

Mi’raj News Agency (MINA)

 

Wartawan: kurnia

Editor: Widi Kusnadi