AWG Dirikan Biro Jawa Tengah Utara

Semarang, MINA – Ketua Presidium Aqsa Working Group (AWG)  Anshorullah meresmikan Biro AWG untuk wilayah Jawa Tengah utara guna memperkuat kegiatan kemanusiaan dan dakwah perjuangan Palestina di berbagai wilayah Indonesia.

Imron Sholichin terpilih sebagai Ketua Biro, Ahmad Abdulah Ashari sebagai Sekretaris. dan Muhammad Candra Thaher sebagai Bendahara. 

Ketua Presidium AWG , mengatakan penguatan biro akan terus bertambah seiring dengan persiapan dari relawan di berbagai daerah yang saat ini masih dalam tahap persiapan dan penetapan.

“Saat ini sudah banyak calon dari berbagai wilayah, kami masih dalam tahap mempersiapkannya secara pelan namun pasti, karena bekerja untuk Palestina itu butuh tekad dan bekal yang banyak,” ujar Anshorullah.

Saat ini, AWG telah memiliki biro tetap di 10 wilayah termasuk Jambi, Sumsel, Lampung, Jabar, Jabodetabek, Jawa Tengah bagian Utara, Jawa Tengah bagian selatan, Kalbar, Kalimantan Timur dan Jawa Timur.

AWG aktif  dalam berbagai kegiatan memperjuangkan Palestina,       ikut dalam aksi Global March to Jerusalem.  dan memprakarsai berbagai kegiatan kemanusiaan internasional, menjaring dan memperkuat persatuan para pekerja kemanusiaan global.. 

Berbagai bantuan kemanusiaan telah dilakukan AWG untuk Palestina, juga Suriah, Rohingya dan lainnya. (R/R7/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)