Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

AWG Rimbo Bujang Ikut Gelar Aksi Bela Al-Aqsa dan Penggalangan Dana

sri astuti - Jumat, 21 Mei 2021 - 17:16 WIB

Jumat, 21 Mei 2021 - 17:16 WIB

3 Views

Rimbo Bujang, Jambi, MINA – Aqsa Working Group (AWG)  Jambi menurunkan anggotanya di beberapa titik di Provinsi Jambi diantaranya Sarolangun, Bangko, Rimbo Bujang, Tebo Kota, dan Lubuk Mandarsah untuk melakukan aksi Solidaritas Bela Al-Aqsa  dan penggalangan dana peduli Gaza, Palestina.

“Sebagai sesama muslim kita memiliki kewajiban yang sangat untuk membantu dengan segala apa yang kita mampu,” ujar Ketua koordinator penggalangan dana, Sodikin kepada MINA di Rimbo Bujang, Jumat (21/5).

“Untuk saat ini dengan doa, memaksimalkan tenaga, menggalang dana, dan mensosialisasikan ke masyarakat. Semoga dengan ini masyarakat mengetahui dan ikut serta merasakan apa yang dirasakan saudara kita di Palestina,” katanya.

“Kebenaran atau haq jika tidak terkoordinir atau bersatu maka akan terkalahkan oleh kebathilan atau kejahatan. Maka dari itu kita umat muslim harus bersatu supaya tidak bisa dihancurkan,” pesannya.

Baca Juga: Pejuang Al-Qassam Hancurkan Dua Tank Israel di Jabalia

Di tengah pandemi seperti sekarang ini, lanjut Sodikin, pihaknya menghimbau kepada para peserta untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan dan terus mengawasi para relawannya.

Aksi serupa juga dilakukan oleh AWG di beberapa wilayah di Indonesia diantara nya Jabodetabek, Lampung, Jawa Barat, NTT, Jawa Tengah, Kalimantan Barat, Kalimantan Timur, Sumatra Selatan, dll.

Aqsa Working Group (AWG) adalah lembaga yang dibentuk dalam rangka mewadahi dan mengelola upaya kaum muslimin untuk pembebasan Masjid Al-Aqsha.

AWG dibentuk berdasarkan keputusan yang dihasilkan oleh Sidang Akhir Al Aqsa International Conference di Jakarta, pada 20 Sya’ban 1429 H atau 21 Agustus 2008 M. (L/R09-Ima/P1)

Baca Juga: Brigade Golani Israel Keluhkan Kurangnya Perlindungan

Mi’raj News Agency (MINA)

Rekomendasi untuk Anda

Indonesia
Indonesia
Indonesia
Indonesia