AWG Tasikmalaya Donasi Rp.29 Juta Bantu Perjuangan Rakyat Palestina

Tasikmalaya, MINA – Lembaga kemanusiaan yang konsen terhadap perjuangan rakyat Palestina dan pembebasan Masjid Al-Aqsa, Aqsa Working Group (AWG) Tasikmalaya memberikan donasi sebesar Rp.29.250.000 untuk membantu Muslim Palestina yang dihimpun dari penggalangan dana tahap awal pada 13-16 Mei.

“Alhamdulillah pada tahap awal ini dana yang terkumpul dari ikhwan dan akhwat Tasikmalaya sebesar 29.250.000 kegiatan ini adalah salah satu bentuk panggilan hati para kaum Muslimin khususnya di Tasikmalaya atas terjadinya konflik yang dialami oleh kaum Muslilmin di Palestina,” ujar Ketua AWG Tasikmalaya Hasan Yusuf kepada MINA, Senin (17/05).

Hasan mengatakan, penggalangan dana ini mendapat respon baik dari para alim ulama dan masyarakat Tasikmalaya. Penghimpunan dana untuk membantu rakyat Palestina ini pun akan terus berlanjut.

Sementara itu, Pembina AWG Tasikmalaya Eko Siswanto mengatakan, “Jadikan amal sholeh ini sebagai ladang jihad dan jadikan sebagai upaya bahwa gazwah fathul aqsa akan dimenangkan oleh kaum Muslimin.”

Eko menjelaskan, salah satu bentuk nyata dari gzwah fathul aqsa adalah membantu kaum Muslimin yang saat ini sedang diuji bahkan dihinakan oleh penjajah Israel.

“Dengan berjamaah menyatukan seluruh kekuatan kaum Muslimin dan bersatu, insyaAllah Al-Aqsa akan dimenangkan Allah SWT,” tambahnya.(L/RA-1/RS3)

Miraj News Agency (MINA)