Bahrain Umumkan Penerbangan Pertama ke Tel Aviv Israel 3 Juni

Manama, MINA – Maskapai penerbangan nasional Bahrain Gulf Air mulai menerima pemesanan untuk penerbangan langsung pertamanya ke Tel Aviv Israel yang akan lepas landas pada 3 Juni, menurut situs webnya.

Menurut situs web Center for Aviation, Gulf Air berencana untuk memulai layanan Bahrain-Tel Aviv dua kali sepekan dengan pesawat A320neo mulai 3 Juni, menurut inventaris GDS 23 Maret dan tampilan jadwal. Al-Arabiya melaporkannya, Senin  (19/4).

Gulf Air bergabung dengan maskapai regional lainnya seperti Flydubai dan Etihad UEA yang mulai terbang ke Tel Aviv setelah negara mereka menormalisasi hubungan dengan Israel tahun lalu.

September lalu, penerbangan komersial langsung pertama antara Israel dan Bahrain mendarat di kerajaan pulau itu sepekan setelah menandatangani kesepakatan bersama Uni Emirat Arab.

Selama kunjungan resmi pejabat Bahrain ke Israel November lalu, kedua negara sepakat untuk membuka kedutaan besar, membangun sistem visa online, dan meluncurkan penerbangan pekanan antar negara. (T/RS2/R1)

 

Mi’raj News Agency (MINA)