Bank Muamalat Tunjuk Hayunaji Sebagai Corporate Secretary

Jakarta, MINA – Bank Muamalat menunjuk Hayunaji sebagai Head of Corporate Affairs sekaligus menjabat sebagai Corporate Secretary yang baru. Hayunaji resmi menjabat menggantikan posisi Ali Akbar Hutasuhut.

Chief Executive Officer Bank Muamalat Achmad K. Permana mengatakan, penunjukan yang berlaku efektif 17 Desember 2018 ini diperlukan untuk melanjutkan dan memperkuat tata kelola perusahaan yang sudah berjalan dengan baik dan sejalan dengan kampanye #AyoHijrah yang dicanangkan.

“Informasi mengenai pergantian ini, telah disampaikan melalui website BMI sesuai Peraturan Otoritas Jasa Keuangan No. 35/POJK.04/2014 tentang Sekretaris Perusahaan Emiten atau Perusahaan Publik,” kata Permana dalam keterangan tertulis diterima MINA, di Jakarta, Sabtu (12/1).

“Dengan sederet pengalaman profesional beliau di dunia perbankan, kami yakin Hayunaji akan mampu memberikan kontribusi yang positif terhadap kemajuan perusahaan,” kata Permana.

Hayunaji telah berkiprah di industri perbankan selama kurang lebih 20 tahun. Rekam jejak yang dimiliki di antaranya pada bidang Board Office, Investor Relations, dan Strategy & Performance Management di beberapa bank. Jabatan terakhir Hayunaji adalah Vice President – Board Office Head di PT Bank CIMB Niaga Tbk.

Dia merupakan lulusan Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia. Mengawali karirnya di dunia perbankan lewat Officer Development Program (ODP) PT Bank Duta Tbk. Dia juga memiliki hobi sebagai musisi dan pecinta alam. (R/R03/P1)

Mi’raj News Agency MINA)