Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

BCA Syariah Fokus Kembangkan Layanan Berbasis TI

kurnia - Kamis, 23 Maret 2023 - 14:00 WIB

Kamis, 23 Maret 2023 - 14:00 WIB

1 Views ㅤ

Jakarta, MINA – Tahun ini BCA Syariah akan fokus mengembangkan layanan berbasis Teknologi Informasi (TI). Untuk itu, anak usaha BCA ini belum berencana untuk menambah kantor cabang baru.

“BCA Syariah kini memiliki 73 jaringan cabang dan 100 Layanan Syariah Bank Umum (LSBU) yang ada pada kantor cabang BCA. Selaras dengan rencana strategis Induk BCA,” kata Direktur BCA Syariah, Pranata, dalam keterangan, Kamis (22/3).

Ia mengatakan, di tahun 2023 BCA Syariah dalam menitikberatkan peningkatan layanan kepada nasabah dengan melakukan pengembangan layanan berbasis teknologi informasi (IT),” kata

Lanjur Pranata, pihaknya tidak menolak keberadaan kantor cabang serta perluasan cabang masih tetap diperlukan. Menurutnya, ini karena untuk menjaga hubungan baik dengan para nasabah dan memenuhi kebutuhan layanan tertentu.

Baca Juga: Ketum Muhammadiyah: Jadikan Indonesia Pusat Pengembangan Ekonomi dan Keuangan Syariah

“Selain itu, Kami juga melihat bahwa keberadaan cabang untuk saat ini masih menjadi sarana yang penting dalam mendukung peningkatan literasi masyarakat terhadap produk perbankan syariah,” imbuh Pranata.

Lebih lanjut, Pranata menambahkan, BCA Syariah juga tetap mengoptimalkan pelayanan pada kantor cabang syariah dengan berbagai produk dan layanannya.

“Yaitu dengan menambah layanan di titik-titik strategis untuk memperluas layanan kepada nasabah dalam melakukan transaksi keuangan dan penyaluran pembiayaan,” ujarnya. (R/R4/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Soal Perdagangan Indonesia-Israel, Kemenlu: Melalui Negara Ketiga

 

Rekomendasi untuk Anda

Ekonomi
Ekonomi
Ekonomi
Ekonomi
Ekonomi
MINA Sport
MINA Sport
MINA Sport
Palestina