Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

[BEDAH BERITA MINA] Yahya Sinwar Gantikan Haniyeh, Bagaimana Prospek Perjuangan Palestina?

Widi Kusnadi Editor : Ali Farkhan Tsani - Jumat, 9 Agustus 2024 - 08:36 WIB

Jumat, 9 Agustus 2024 - 08:36 WIB

25 Views

Ismail Haniyeh dan Yahya Al-Sinwar. (Al Jazeera)

Jakarta, MINA – Program Bedah Berita MINA (BBM) akan kembali hadir di Radio Silaturahim (Rasil) on air malam ini, Jumat (2/8), pukul 18.00-20.00 WIB dengan topik, “Yahya Sinwar Gantikan Haniyeh, Bagaimana Prospek Perjuangan Palestina?”

Narasumber yang akan tampil pada malam ini adalah Taufiqurrahman, Redaktur MINA desk Arab dan Widi Kusnadi, Redaktur MINA desk Inggris.

Gerakan Perlawanan Islam, Hamas baru saja mengumumkan Yahya Al-Sinwar sebagai Kepala Biro Politik menggantikan Ismail Haniyeh yang syahid akibat pembunuhan di Teheran, Iran beberapa waktu lalu.

Penunjukan Yahya Al-Sinwar dianggap sebagai pesan kuat perlawanan kepada Israel dan Amerika Serikat, serta menunjukkan bahwa Hamas bersatu dalam pengambilan keputusannya.

Baca Juga: Baznas Berperan Penting dalam Akselerasi Sanitasi Aman di Temanggung

Lalu bagaimana pergerakan Hamas ke depan di bawah kepimpinan komandan baru Yahya Al-Sinwar dalam memperjuangkan kemerdekaan Palestina dan mengusir penjajah Israel. Hal ini akan dibahas di Program Bedah Berita MINA (BBM) malam ini.

Acara BBM ini akan disiarkan langsung di Rasil 729 AM dan akan disiarkan ke beberapa radio di daerah, seperti di Batam, Palembang, Yogyakarta, Sukabumi, Banyuwangi, Pontianak dan lainnya.

Pendengar juga dapat menyimak secara online melalui live streaming di situs radiosilaturahim.com.

Pendengar setia Rasil yang ingin berinteraksi dengan nara sumber dapat menghubungi host Rasil di nomor WhatsApp 08111999720. []

Baca Juga: Kafilah Jawa Tengah Siap Berbenah Usai Berlaga di MTQN XXX Samarinda

Mi’raj News Agency (MINA)

Rekomendasi untuk Anda

Palestina
Palestina
Palestina
Palestina
Indonesia
Palestina
Indonesia
MINA Health