Berbalas Serangan, Tujuh Warga Gaza Luka oleh Serangan Udara Israel

Gaza, Palestina, MINA – Setidaknya tujuh orang Palestina terluka dalam sejumlah serangan udara pasukan Israel di Jalur Gaza, Ahad (23/2) malam, kata sumber medis Palestina.

Menurut laporan palestinepost24 yang dikutip MINA, Senin (24/2), di timur Gaza City, serangan udara Israel secara langsung menargetkan sekelompok warga.

Kementerian Kesehatan di Gaza melaporkan, lima orang dirawat di Rumah Sakit Al-Shifa di barat Gaza City, tercatat satu menderita luka sedang, dua lainnya menderita luka ringan, sedangkan satu orang lagi dalam keadaan kritis.

Beberapa menit sebelumnya, dua warga Palestina lainnya dilarikan ke Rumah Sakit Abu Yousef Al-Najjar di Rafah, selatan Jalur Gaza. Belum ada informasi mengenai kondisi mereka.

Dalam sebuah pernyataan, tentara pendudukan Israel mengatakan, serangan yang dilakukan Israel merupakan tanggapan atas diluncurkannya lebih dari 20 roket dari Gaza menuju permukiman Israel.

Pejuang Palestina meluncurkan sejumlah roket jarak pendek dengan sasaran pendudukan Israel di dekat Gaza sebagai tanggapan atas pembunuhan terhadap warga Palestina, Ahad (23/2) di pagi hari dan merobek tubuhnya dengan buldoser lapis baja. (T/R12/B03/RI-1)

Mi’raj News Agency (MINA).