Brand Lokal KNW Luncurkan Scraf Premium Bertajuk Romansa Batavia

Jakarta, MINA – Salah satu brand lokal modest fashion yang konsisten mengeluarkan koleksinya KNW akan meluncurkan koleksi Scraft premium terbarunya “ Romansa Batavia” pada tanggal 15 November 2021, berkolaborasi dengan influencer Nasariastri.

Scraft berbahan premium silk ini diiaplikasikan dalam bentuk square dan phasmina dengan berbagai warna seperti Lilac, sage, babyblue, soft pink dan broken white dan dibandrol dengan harga 350.000- 400.000.

Cerita sejarah dan bangunan-bangunan tua Jakarta menjadi sumber Inspirasi koleksi Romansa Batavia. Exclusive print nya terinspirasi dari ornamen-ornamen, bentuk, sejarah bangunan di wilayah kota tua Jakarta dan keindahan bunga khas asli Kota Jakarta.

Kaca piring dan melati gambir dipadukan dengan gaya kontemporer khas KNW, Romansa Batavia menjadi karya yang modern namun penuh dengan nuansa sejarah dan filosofi didalamnya.

Keindahan bangunan art deco yang ada di setiap sudut, cerita dalam susunan batu yang menumpuk, filosofi bunga kaca piring dan melati gambir yang melambangkan kemurnian, terangkum dalam cerita Kota Jakarta tempo dulu.

KNW berharap dengan premium scraft “Romansa Batavia” menjadi awal mula karya yang selalu mengingatkan pada Indonesia. Tidak menutup kemungkinan koleksi selanjutkan akan bertemakan alam Indonesia atau heritage Indonesia di belahan kota lainnya. (R/R7/R1)

 

Mi’raj News Agency (MINA)